BOLA

Minggu, 09 September 2018 | 21:11 WIB

Agen: Belum Ada Tawaran dari Inter untuk Meza

Arif Budiwinarto
Agen: Belum Ada Tawaran dari Inter untuk Meza
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Buenos Aires - Agen Maximiliano Meza mengaku belum ada komunikasi yang dijalin dengan Inter Milan. Pihak Meza tak menutup pintu jika Inter ingin mengadakan pembicaraan mengenai transfer.

Kabar yang beredar Inter mulai melakukan pendekatan dengan Meza baru-baru ini, rumor lainnya menyebut I Nerazzurri sudah mencapai kesepakatan prinsipil dengan bek timnas Argentina itu.

Sergio Carrizo yang bertindak sebagai agen Meza memastikan sampai saat ini belum ada kontak dengan pihak Inter.

Namun demikian, Carrizo mengakui pihaknya masih membuka pintu lebar jika Inter benar berminat mengadakan pembicaraan transfer untuk pemain 26 tahun.

"Inter dan Direktur Olahraga (Piero) Ausilio tidak pernah menanyakan kepada saya mengenai Meza," kata Sergio kepada FCInterNews.

"Kami tentu saja bisa membicarakannya, karena Inter adalah sebuah klub besar yang cocok untuk klien saya," ia melanjutkan.

Sergio juga mengingatkan Inter bukan satu-satunya peminat Meza. Di bursa transfer musim panas ini, ada beberapa klub yang sudah mengajukan tawaran namun tak satupun yang mencapai kata sepakat.

"Kami menerima banyak tawaran untuk Meza di musim panas kemarin tetapi tak satupun yang jadi. Saya yakin tawaran lain akan datang di akhir tahun," ia memungkasi.

Meza baru saja menandatangani kontrak baru bersama Independiente pada Maret lalu. Dengabn kontrak barunya, ia masih akan memperkuat klub asal Argentina itu setidaknya sampai Juni 2021.

Sumber: Football-Italia
#LigaItalia #Inter #Meza
BERITA TERKAIT
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Kekalahan yang Kejam bagi Spurs
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Comeback Memuaskan Inter di Liga Champions
Douglas Costa Dihukum Empat Laga
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Sempat Tertinggal Inter Bungkam Spurs 2-1
Kane Ancaman Terbesar Inter Milan
(Matchday 1 Grup B: Inter vs Tottenham) Inter Rilis Nama 18 Pemain Hadapi Tottenham
Spurs Takkan Cadangkan Kane Lawan Inter

ke atas