BOLA

Senin, 10 September 2018 | 01:10 WIB

Mantan Striker Arsenal Aniaya Sopir Taksi

Andi Putra
Mantan Striker Arsenal Aniaya Sopir Taksi
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Kopenhagen - Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, dilaporkan telah melakukan penganiayaan kepada seorang sopir taksi di Kopenhagen, Denmark.

Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada hari Minggu dini hari waktu setempat, ketika Bendtner keluar rumah pada Sabtu malam di Kopenhagen.

Diberitakan oleh Football Italia, perusahaan taksi itu telah mengkonfirmasi jika salah satu sopir mereka mengalami penganiayaan yang berakibat patah pada rahangnya.

"Telah terjadi serangan serius terhadap salah satu pengemudi kami dan dia saat ini sedang menjalani operasi untuk rahang yang patah," bunyi konfirmasi dari perusahaan taksi tersebut.

"Peristiwa ini telah dilaporkan ke polisi dan kami dapat mengkonfirmasi penyerangnya adalah Nicklas Bendtner," tutup pernyataan tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini bermain untuk klub Liga Norwegia, Rosenborg, sebelumnya pemain internasional Denmark itu pernah bermain untuk tim-tim besar Eropa, seperti Juventus, Wolfsburg, Sunderland, Birmingham City dan Nottingham Forest.

#NicklasBendtner #Arsenal
BERITA TERKAIT
Xhaka Tak Berniat Pensiun di Arsenal
Arsenal Ingin Datangkan Juan Mata Januari
Jalani Operasi Kedua, Semoga Welbeck Cepat Pulih
Emery Akui Arsenal Kesulitan Lawan Wolverhampton
Arsenal Belum Berniat Datangkan Pengganti Welbeck
Arsenal Diimbangi Wolverhampton di Emirates
(Grup E Liga Europa) Sudah Lolos, Arsenal Bidik Juara Grup

ke atas