BOLA

Senin, 10 September 2018 | 01:10 WIB

Mantan Striker Arsenal Aniaya Sopir Taksi

Andi Putra
Mantan Striker Arsenal Aniaya Sopir Taksi
(Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Kopenhagen - Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, dilaporkan telah melakukan penganiayaan kepada seorang sopir taksi di Kopenhagen, Denmark.

Peristiwa itu dikabarkan terjadi pada hari Minggu dini hari waktu setempat, ketika Bendtner keluar rumah pada Sabtu malam di Kopenhagen.

Diberitakan oleh Football Italia, perusahaan taksi itu telah mengkonfirmasi jika salah satu sopir mereka mengalami penganiayaan yang berakibat patah pada rahangnya.

"Telah terjadi serangan serius terhadap salah satu pengemudi kami dan dia saat ini sedang menjalani operasi untuk rahang yang patah," bunyi konfirmasi dari perusahaan taksi tersebut.

"Peristiwa ini telah dilaporkan ke polisi dan kami dapat mengkonfirmasi penyerangnya adalah Nicklas Bendtner," tutup pernyataan tersebut.

Pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini bermain untuk klub Liga Norwegia, Rosenborg, sebelumnya pemain internasional Denmark itu pernah bermain untuk tim-tim besar Eropa, seperti Juventus, Wolfsburg, Sunderland, Birmingham City dan Nottingham Forest.
#NicklasBendtner #Arsenal
BERITA TERKAIT
Emery Sayangkan Dua Gol Vorskla ke Gawang Arsenal
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Arsenal Menang, Emery Kurang Puas
Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang
Arsenal Kalahkan Vorskla 4-2
(Grup E Liga Europa: Arsenal vs Vorskla) Leno Berpeluang Debut Saat Arsenal Jumpa Vorskla
Tinggalkan Arsenal, Gazidis Bakal Gabung AC Milan

ke atas