HIBURAN

Senin, 10 September 2018 | 23:04 WIB

Angga Candra Berjanji Sampai Tutup Usia

Aris Danu
Angga Candra Berjanji Sampai Tutup Usia
Angga Candra (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Angga Candra merilis single perdana berjudul Sampai Tutup Usia. Lagu ini menandai kariernya sebagai penyanyi solo bersama label Shelino Musik.

Angga bercerita, lagu Sampai Tutup Usia yang pada tahun 2013 silam merupakan kisah nyata yang ditulisnya menjadi lirik lagu. Lagu ini sebagai janji Angga kepada pasangan hidupnya untuk terus bersama sampai tutup usia.

"Ketika saya menemukan seseorang yang pada akhirnya menjadi pasangan hidup saya. Apapun yang terjadi saya akan mencintai mereka yang telah menjadi bagian dari diri saya sampai akhir waktu saya di dunia ini," kata Angga, di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu ini menurut Angga bisa mewakili perasaan siapapun secara universal. Sebab, perasaan cinta dan kasih sayang bisa dibagi kepada siapa saja, baik itu orangtua, kekasih, maupun anggota keluarga.

"Ya semoga Sampai Tutup Usia bisa mewakili lah," ujar Angga.

Di industri musik Angga bukanlah pendatang baru. Sebelum bersolo karier, ia pernah tergabung bersama beberapa grup band di Jakarta, seperti Crabypatty, River, Filosofi, Catur, Coffe dan terakhir bersama Adipati Band.

Tahun 2015, Angga pernah bergabung dengan label musik yang cukup ternama ketika bersama Adipati dan sudah merilis 3 single. Setahun kemudian, penyanyi kelahiran Kepahiang ini memutuskan bersolo karier. [adc]

#AnggaCandra #SampaiTutupUsia
BERITA TERKAIT
Rindu Terhebat Tandai Karier Solo Mike D'Bagindas
Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan
Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes
Miss World 2018 Hadiri Penobatan Miss Indonesia
Miss World 2018 Vanessa Puji Keramahan Indonesia
Dj Crissoo Cari Vokalis "Kembaran" Raisa
Vanessa Lepas "Berpisah" Demi Dilan dan Milea

ke atas