BOLA

Selasa, 11 September 2018 | 12:03 WIB

Aji Tertantang Raih Poin di Kandang Bali United

Nandang Permana Sidik
Aji Tertantang Raih Poin di Kandang Bali United
Pelatih Persela, Aji Santoso (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persela, Aji Santoso mengaku tertantang mendapatkan poin di kandang Bali United. Aji menyebut lawannya tersebut mempunyai materi pemain yang sangat bagus, sehingga mendapat poin dari Bali United akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Persela dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/9/2018) sore. Meski mengakui pertandingan melawan Bali United akan berjalan berat, Aji menegaskan timnya sudah siap setelah melakukan persiapan dengan matang.

"Bali United mempunyai materi pemain yang bagus, dan berada di papan atas. Kita sangat tertantang untuk pertandingan melawan Bali, agar kami bisa mendapatkan poin di sini. Tapi, kami sudah siap, persiapa sebelum berangkat ke Bali berjalan dengan baik," kata Aji Santoso dalam jumpa pers, Senin (10/9/2018).

Menurut Aji, setiap tim yang datang ke Bali sangat sulit untuk mendapatkan poin. Jadi, laga melawan Bali United adalah laga pembuktian dimana tim tamu bisa meraih hasil maksimal mendapatkan poin minimal satu di kandang lawan.

"Bagi kami, setiap laga adalah laga pembuktian, karena tentu saja setiap tim yang bertanding akan berusaha untuk mendapatkan poin meski sebagai tim tamu," ujarnya.

"Kami sudah tahu tentunya bagimana kami harus mengantisipasi kecepatan-kecepatan pemain Bali United. Karena jujur, pemain Bali United semuanya berkualitas, sedangkan kami banyak pemain muda. Tapi, jangan lupa dalam sepak bola itu semua bisa terjadi," pungkasnya.[rza]

#Persela #BaliUnited #Liga1
BERITA TERKAIT
Persija Dapat Lisensi Klub Profesional dari AFC
Kunci Kemenangan PSIS di Kandang PS TIRA
Motivasi Besar Persib Hadapi Persebaya di Gianyar
Gomez Tak Khawatir Persib Tanpa In-Kyun
PSIS Optimistis Kalahkan PS TIRA
PS TIRA Harus Kalahkan PSIS Guna Jauhi Degradasi
RD: Tak Ada yang Salah dengan Permainan Tim

ke atas