TEKNOLOGI

Rabu, 12 September 2018 | 07:07 WIB

GIIAS Surabaya 2018 Digelar dengan Konsep Baru

GIIAS Surabaya 2018 Digelar dengan Konsep Baru
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur, pada 15-23 September 2018 bertempat di Grand City Convex Surabaya.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event, selaku pihak organizer, mengungkapkan bahwa pameran bertajuk GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini akan memaksimalkan program yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung.

"Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik. Dengan demikian, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 akan menjadi ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) dan Non APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima INILAHCOM.

Baca juga: 60 Exhibitor Siap Ramaikan GIIAS Surabaya 2018

GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini, kata Yusuf, akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement.

Menurut dia, perhelatan yang tahun ini akan berlangsung sembilan hari tersebut disiapkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Karena dilihat dari pelaksanaan tahun lalu tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual," ungkap Yusuf.

Selain itu, lanjut dia, pihak penyelenggara juga telah memperluas area pameran menjadi dua lantai.

Dimulai Convention Hall lantai 3, Exhibition Hall lantai Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex Surabaya.

"Sehubungan dengan konsep tersebut, dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif terbesar yang akan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil hingga motor," pungkas Yusuf Karim Ungsi.

#GIIAS2018 #Surabaya #GIIASSurabaya
BERITA TERKAIT
IMOS 2018 Catat Transaksi Lebih dari Rp51 Miliar
Incar Pasar Premium, Hippo Hadirkan 2 Produk Elite
Barang Elektronik Tak Bisa Buat Kita Sakit
Busy Work, Permainan Simulasi jadi Operator Sibuk
Ikan-ikan Laut Dalam yang Ditemukan Saat Mancing
VW Bisa Produksi Hingga 50 Juta Mobil Listrik
Mengubah Telepon Umum Jadi Co-Working Space

ke atas