BOLA

Rabu, 12 September 2018 | 09:13 WIB

Juventus Kembali Difavoritkan Juara UCL

Andi Putra
Juventus Kembali Difavoritkan Juara UCL
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Federico Bernardeschi mengklaim Juventus telah mengumpulkan skuad yang kuat di musim 2018-19 ini dan layak dianggap sebagai favorit Liga Champions Eropa.

Di jendela transfer musim panas 2018 ini, Juve berhasil mendatangkan pemain-pemian bintang, seperti Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Joao Cancelo dari Valencia, Douglas Costa dari Bayern Munchen Leonardo Bonucci dari AC Milan, Emre Can dari Liverpool.

Juve yang memiliki target untuk menjuarai Liga Champion Eropa pertama mereka setelah terakhir kali juara pada musim 1995-96. Dan ingin menjawab rasa penasaran mereka setelah gagal di dua partai final musim 2014-15 dan 2016-17 dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pada Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini Bianconerri tergabung dalam grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys, tetapi Bernardeschi optimis timnya bisa melangkah lebih jauh di turnamen ini.

"Saya merasa musim ini kami memiliki skuad yang kuat dan lengkap dengan para pemain hebat," kata pemain berusia 24 tahun itu dilansir dari FourFourTwo.

"Kami mungkin adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions. Ini akan menjadi tantangan besar. Kami merasa cukup kuat untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa, tetapi jelas kami harus membuktikannya di lapangan," pungkasnya menutup.

BERITA TERKAIT
(UEFA Nations League 2018-19) Southgate Pusing Tentukan Skuad Hadapi Kroasia
(UEFA Nations League 2018-19) Diimbangi Portugal Rekor Negatif Italia Bertambah
Lupakan Sriwijaya FC, PS TIRA Fokus ke Mitra Kukar
Ini Penyebab Sriwijaya FC Kalah dari PS TIRA
Bekuk Sriwijaya FC, Posisi PS TIRA Belum Aman
Jumpa Messi di Dubai, Pogba Bicara Kans ke Barca?
AC Milan Tanpa Romagnoli Selama Empat Pekan

ke atas