BOLA

Rabu, 12 September 2018 | 14:09 WIB

Diskusi dengan Perez, Modric Hengkang Januari?

Andi Putra
Diskusi dengan Perez, Modric Hengkang Januari?
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Luka Modric dikabarkan telah membuka kembali diskusi dengan Real Madrid untuk pindah ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Sepanjang jendela transfer musim panas 2018 ini, Modric telah dikaitkan untuk pindah ke Inter, namun trasfer tersebut tak kunjung terealisasikan setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, menolak untuk melepaskannya.

Pengejaran Inter terhadap gelandang 33 tahun itu dilaporkan akan berlajut pada bulan Januari mendatang, menyusul keinginan Modric untuk melakukan pembicaraan mengenai potensi transfernya di musim dingin.

Diberitakan Goal, kapten timnas Kroasia itu tertarik untuk membuka kembali diskusi potensi transfer pada awal musim dingin dengan Perez, setelah mengalami penolakan di selama musim panas.

Modric dikatakan tertarik dengan peluang untuk menantang mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo, jika pindah ke Serie A Italia. Ronaldo sudah terlebih dahulu pindah ke Italia usai dibeli Juventus pada musim panas dengan bandrol 100 juta Euro.

#LukaModric #RealMadrid #InterMilan
BERITA TERKAIT
Santiago Solari Datang di Waktu yang Tepat
Legenda: Solari Bikin Madrid Kembali Kompetitif
Madrid Menang Telak 4-2 di Kandang Celta Vigo
Witsel: Wajar Madrid Tertarik pada Martinez
Menang dari Plzen Adalah Titik Balik Madrid?
Inter Ingin Datangkan Dua Penjaga Gawang?
Angel Cappa: Solari Butuh Waktu yang Banyak

ke atas