BOLA

Kamis, 13 September 2018 | 06:19 WIB

Odriozola Siap Jalani Debut Bersama Madrid

Andi Putra
Odriozola Siap Jalani Debut Bersama Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Alvaro Odriozola mengatakan kesiapannya menjalani debutnya bersama Real Madrid ketika menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Didatangkan dari Real Sociedad dengan bandrol sebesar 40 juta Euro, pemain internasional Spanyol itu gagal membuat debutnya bersama Los Blancos di awal musim 2018-19 karena mengalami cedera.

Akhir pekan ini, La Liga bakal kembali bergulir setelah jeda internasional. Pada lawatan Madrid ke markas Bilbao dalam lanjutan pekan keempat La Liga 2018-19, Odriozola mengatakan kesiapannya untuk menjalani debut.

"Saya siap untuk debut saya dan Julen Lopetegui tahu ini," kata Odriozola pada wawancara dengan Marca. Debut melawan Athletic akan sangat spesial bagi saya, tetapi tidak masalah di mana saya melakukan debut saya, kapan saja untuk memakai kaos Madrid adalah suatu yang harus saya hargai," ujar pemain berusia 22 tahun itu dilansir dari Football Espana.

"Suasana ruang ganti seperti keluarga dan saya merasa seperti sudah lama di sini. Saya bergabung di sini karena kompetisi dan saya tahu itu akan membantu saya berkembang," pungkasnya menutup.

#AlvaroOdriozola #RealMadrid #LaLiga #Spanyol
BERITA TERKAIT
James Rodriguez Rindu Real Madrid
(Piala Raja Spanyol) Banding Ditolak, Ramos Berpotensi Absen di Final
Leonardo Bonucci Pernah Tolak Gabung Real Madrid
Barca Tak Beniat Perbarui Kontrak Rakitic?
Sergio Ramos Si Raja Kartu Merah La Liga
Kalah dari Girona, Solari: Real Madrid Kelelahan
Barca Siap Mainkan Umtiti Saat Jumpa Lyon

ke atas