BOLA

Kamis, 13 September 2018 | 13:15 WIB

Ronaldo Bakal Bangun Hotel CR7 di Paris

Reza Adi Surya
Ronaldo Bakal Bangun Hotel CR7 di Paris
(Foto: as.com)
INILAHCOM, Paris - Cristiano Ronaldo akan membangun hotel bernama Pestana CR7 yang keenam di Paris. Rencananya hotel itu akan diresmikan pada 2021 mendatang.

Hotel Pestana CR7 di Paris nantinya merupakan hotel bintang empat dan memiliki 210 kamar. Lokasinya tertelak di Rive Gauche atau bersebelahan dengan sungai Seine. Saat ini sedang memasuki tahap awal menerbitkan lisensi.

Saat ini ada dua hotel Pestana CR7, yakni di Fuchal dan Lisbon (Portugal). Di Madrid, hotel tersebut akan diresmikan pada 2019 dan memiliki 164 kamar. Setelah itu, giliran New York yang akan memiliki hotel Pestana CR7 dan terakhir Marrakesh (Maroko) dengan 164 kamar.

Sosok yang berada di belakang pembangunan dan perkembangan Pestana adalah Jose Roquette yang fokus pada perluasan secara internasional Pestana CR7.

"Merupakan hal logis membangun Pestana CR7 di Paris, salah satu kota di dunia yang paling banyak dikunjungi orang serta tujuan wisata yang menggabungkan keanggunana dan kecanggihan," ujar Ronaldo, dikutip dari AS.

Merek Pestana CR7 adalah kerja sama antara Ronaldo dengan group hotel Pestana dimana saham keduanya sama-sama 50 persen.
#Ronaldo #HotelPestana
BERITA TERKAIT
Katia: Mereka Ingin Hancurkan Ronaldo
Bisakah Ronaldo Tampil Lawan MU?
Totti Sempat Bujuk Ronaldo dan Ibra ke Roma
Dianggap Diskriminasikan Wanita, Can Minta Maaf
UEFA Investigasi Kartu Merah Ronaldo
(Matchday 1 Grup H: Valencia vs Juventus) Debut Menyedihkan Ronaldo Bersama Juve di UCL
Tanpa Ronaldo, Madrid Lebih Berbahaya

ke atas