OLAHRAGA

Kamis, 13 September 2018 | 18:27 WIB
(Jepang Terbuka)

Greysia/Apriyani Terapkan Strategi Khusus

Reza Adi Surya
Greysia/Apriyani Terapkan Strategi Khusus
(Foto: badmintonindonesia.org)

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih tiket perempatfinal Jepang Terbuka 2018. Greysia/Apriyani mengaku menerapkan strategi khusus.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (13/9/2018) sore WIB, Greysia/Apriyani menundukkan pasangan asal Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, dengan skor 14-21, 21-16, 21-10.

"Dengan kondisi bola yang berat seperti ini, kami memang harus menerapkan strategi khusus. Di game pertama, kami tertekan dan tidak bisa berbuat banyak. Kami coba ubah strategi di game kedua, memang kalau melawan ganda putri Jepang itu harus kuat, apalagi kondisi shuttlecock-nya seperti ini," kata Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Sebetulnya lawan kami hari ini sama saja dengan ganda putri Jepang lainnya. Tipe main ganda putri Jepang itu sama semua. Tapi Sakuramoto/Takahata adalah pemain muda, mereka juga bagus. Tadi kami bermain lebih safe saja dan bisa mencari kesempatan untuk mendapat poin," ungkap Apriyani.

Di babak perempatfinal, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva. Pada pertemuan terakhir di All England 2018, Greysia/Apriyani dikalahkan dengan skor 11-21, 19-21.

"Ketemu lagi ya dicoba lagi, mau main yang maksimal dulu, tidak mau kalah. Kami akan mempersiapkan diri dan fokusnya harus ditambah lagi," tambah Apriyani.

#JepangTerbuka
BERITA TERKAIT
CLS Knights Menang Lewat Overtime
Tanago Friesian Menangi Derbi Jakarta
Merpati Bali Sapu Bersih Kemenangan di Seri Kedua
Sahabat Semarang Tutup Seri Dua dengan Kemenangan
CLS Knights Ditundukkan Westports Malaysia Dragons
Merpati Bali Bekuk Tanago Friesian Jakarta
Flying Wheel Makassar Terbenam di Dasar Klasemen

ke atas