HIBURAN

Kamis, 13 September 2018 | 19:01 WIB

Berhenti Berarti, Kaulana Beri Sentuhan Orchestra

Aris Danu
Berhenti Berarti, Kaulana Beri Sentuhan Orchestra
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Kaulana turut meramaikan industri musik Tanah Air dengan melepas single perdana pada September 2018 ini berjudul "Berhenti Berarti". Lagu ini dikemas secara unik dengan memberi sentuhan Orchestra.

Lagu ini menceritakan tentang ketidakinginan seseorang untuk memiliki hubungan yang lebih dari teman/sahabat dan kesalahpahaman mengenai arti kebaikan. Lirik lagu ini berdasarkan realita yang terjadi dan belakangan ini menjadi masalah umum dikalangan remaja bahkan dewasa.

"Banyak yang mengira single terbaru kami dari solois Jaz, karena kemiripan suara vokalis Kaulana. Tapi hal itu tidak jadi masalah, malah di jadikan triger untuk Kaulana supaya bisa sukses seperti Jaz," kata Ricky, keyboardis Kaulana di Jakarta, baru-baru ini.

Pada single perdana ini, Kaulana bereksplorasi dengan suara drum digital yang menghasilkan sentuhan orchestra sehingga menjadikan lagu ini manis, lembut, dan mewah sebagai lagu yang bertemakan tentang harapan semu.

Lagu "Berhenti Berarti" diciptakan oleh Fahmi (vokalis) dan diarransemen secara bersama-sama.

"Lagu ini sesuai dengan perkembangan dunia romansa remaja bahkan dewasa. Maka dari itu lagu ini sangatlah melekat dengan perasaan pendengar remaja dan dewasa saat ini," ujar Ricky.

Kaulana saat ini tergabung dengan label indie Sswila Music yang menaungi sejumlah musisi pendatang berbakat.

"Besar harapan saya single pertama Kaulana ini mendapatkan respon dan sambutan baik dari masyarakat dan juga penikmat musik di Indonesia," kata Ichsan, Founder Sswila Musik. [adc]

#Kaulana #BerhentiBerarti
BERITA TERKAIT
Para Artis Usir Penat dengan Game Android Online
Via Vallen Dihapus dari Wall Of Fame And Happiness
Sule Persembahkan Setiaku untuk Nurlela
Sule Blak Blakan Soal Perempuan Bernama Nurlela
Viral, Lagu Anak-anak Enak Susunya Tuai Pro Kontra
Film Cinta Tapi Beda Kembali Dipermasalahkan
Pesan Ahok Kepada Penonton Film A Man Called Ahok

ke atas