BOLA

Jumat, 14 September 2018 | 05:03 WIB

Gotze: Dortmund akan Membaik di UCL 2018-19

Andi Putra
Gotze: Dortmund akan Membaik di UCL 2018-19
Mario Gotze

INILAHCOM, Dortmund - Mario Gotze yakin Borussia Dortmund bisa melampui torehan di Liga Champions Eropa musim 2017-18 lalu setelah musim ini tergabung di grup A bersama Atletico Madrid, Club Brugge dan AS Monaco.

Musim lalu Dortmund gagal memenangkan satu pun pertandingan di fase grup ketika tergabung bersama Reka Madrid, Tottenham Hotspur dan APOEL di grup H, dari enam laga Dortmund hanya meraih dua poin dari dua hasil imbang dan gagal lolos ke babak 16 besar.

"Kami memiliki grup yang cukup sulit musim lalu, itu sesuatu yang tidak boleh Anda lupakan. Tentu, dua poin dari enam pertandingan terlalu sedikit (untuk lolos ke fase sistem gugur)," kata Gotze dilandir dari FourFourTwo.

"Musim ini kami ingin maju ke babak berikutnya. Itulah tujuan kami untuk musim ini. Ini jelas tidak akan mudah. Terutama dengan Atletico di grup kami serta Monaco dan Brugge. Ini akan menjadi tantangan besar," ia menambahkan.

Di UCL musim 2018-19 ini Dortmund akan memainkan pertandingan pertama mereka melawan Brugger, Rabu (19/9/2018) dini hari di Jan Breydel Stadium.

"Pertandingan pertama kami akan sulit di Brugge. Namun meski begitu kami memiliki peluang bagus untuk bisa jauh dengan tim ini. Itu perlu menjadi harapan kami dan kami ingin mencapai itu," pungkasnya.

Dortmund pernah mencapai final Liga Champions Eropa pada 2012-13, namun mereka harus mengakui keunggulan kalah dari rival Bundesliga, Bayern Munchen, usai dikalahkan 2-1.

#BorussiaDortmund #LigaChampions #Eropa
BERITA TERKAIT
Tanpa UCL, City Belum yang Terbaik di Eropa
UCL Resmi Gunakan VAR Musim Ini
Eks Madrid Ingin Barcelona Juara Liga Champions
Achraf Hakimi Sudah Lupakan Real Madrid
Dortmund Akan Pertahankan Shinji Kagawa
Jika Gagal Lolos, Liverpool Tak Pantas di UCL
Inter Harus Percaya Barca Bisa Atasi Spurs

ke atas