BOLA

Jumat, 14 September 2018 | 09:12 WIB

PSG Harus Lebih Baik di Liga Champions Musim Ini

Andi Putra
PSG Harus Lebih Baik di Liga Champions Musim Ini
(Foto: goal)

INILAHCOM, Paris - Dani Alves mengatakan Paris Saint-Germain harus meningkatkan rekor mereka di Liga Champions Eropa 2018-19, dimulai dengan pertandingan pembukaan mereka melawan Liverpool.

Dalam tiga musim terakhir PSG paling jauh lolos hanya hingga babak perempatfinal (2015-16), sedang di dua musim berikutnya mereka selalu terhenti di babak 16 besar, dikalahkan Real Madrid (2017-18) dan Barcelona (2016-17)

Musim ini Les Parisien tergabung dalam grup C bersama Red Star, Liverpool, Napoli, dan akan memainkan pertandingan pertama melawan Liverpool, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB di Anfield Stadium.

Alves, berbicara pada peluncuran jersey, mengatakan PSG harus menargetkan perbaikan Liga Champions Eropa musim ini setelah berulang kali gagal melewati fase perempat final.

"Kami harus berhati-hati untuk pertandingan melawan Liverpool karena kami bermain melawan klub besar, klub besar dan kompetisi yang sangat sulit," kata Alves dilansir dari Goal.

"Untuk alasan ini kami harus sedikit lebih berhati-hati daripada pertandingan lainnya, tetapi kami menerima tantangan dari grup dan kompetisi, dan kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan musim lalu," ia menambahkan.

"Dan kami perlu mengubah sesuatu. Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tetapi di tahun ini kami tidak memiliki kesempatan untuk goyah," pungkasnya.

#DaniAlves #PSG #LigaChampions #Eropa
BERITA TERKAIT
Marco Veratti Tak Peduli Pemberitaan Tentangnya
PSG Tak Akan Bisa Tahan Neymar
Dani Alves Tak Akan Pensiun Sebelum ke Inggris
Neymar Ingin PSG Terus Raih Kemenangan
Allegri Masih Kesal Juventus Kalah dari MU
Ini yang Diucapkan Dybala pada Mourinho
Ini Penyebab Dani Alves Gagal Gabung Chelsea

ke atas