BOLA

Jumat, 14 September 2018 | 11:08 WIB

Arema Sudah Bermain Baik Tetapi Tetap Saja Kalah

Nandang Permana Sidik
Arema Sudah Bermain Baik Tetapi Tetap Saja Kalah
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menilai secara keseluruhan anak asuhnya sudah tampil baik. Namun, ia menyayangkan buruknya penyelesaian akhir dan kehilangan konsentrasi menjadi penyebab kekalahan timnya.

Memainkan pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore WIB, Arema sebenarnya bisa menyulitkan Persib Bandung. Dari catatan statistik, Persib melepaskan 11 shots sedangkan Arema melakukan 10 percobaan.

Namun demikian, Persib yang lebih efektif dalam memanfaatkan peluang dengan lahirnya dua gol dari kaki Atep di menit ke-43 serta Bojan Malisic di menit ke-63.

"Babak pertama kami memiliki beberapa peluang. Tapi sayangnua di menit terahir kami kembali kebobolan. Di babak kedua kami memang merasakan perbedaan dari sebelumnya. Kami kembali kebobolan karena kehilangan konsentrasi," kata Petrovic usai pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Petrovic membantah persiapan timnya terganggu karena ada beberapa pemain yang bergabung dengan timnas Indonesia. Ia mengaku justru bangga dengan adanya pemain Arema FC yang dipanggil timnas.

"Kita punya waktu cukup untuk persiapan selama sebulan untuk memulai pertandingan ini. Kita tidak merasa tidak masalah (pemain di timnas). Masalahnya di babak pertama kami tidak dapat skor. Kalau kita dapat gol pasti akan jadi pertandingan yang beda maupun hasil yang beda," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Persib kembali meuncaki klasemen menggeser Bhayangkara FC dengan torehan 38 poin hasil dari 21 laga yag telah dilakoninya. Sedangkan Arema FC masih tertahan di peringkat 14 dengan torehan 25 poin dari 21 pertandingan yang dimainkan.
#Liga1 #Persib #Arema
BERITA TERKAIT
Persija Susah Payah Kalahkan PSIS, Ini Kata Teco
Bungkam PSIS, Persija ke Posisi Empat
Ghozali Siregar Tak Pernah Bermimpi Gabung Persib
Persija Terus Berburu Poin demi Posisi Puncak
Arema FC Putus Tren Negatif
Laga Perdana Kim Kurniawan Berakhir Manis
Kekalahan Kandang Kedua untuk Borneo FC

ke atas