BOLA

Jumat, 14 September 2018 | 17:25 WIB

PSG Jalin Kerja Sama dengan Brand Jordan untuk UCL

Arif Budiwinarto
PSG Jalin Kerja Sama dengan Brand Jordan untuk UCL
(Foto: nike)

INILAHCOM, Paris - Ada yang menarik di jersey baru Paris Saint-Germain (PSG) untuk Liga Champions Eropa. Logo Nike digantikan Jumpman yang identik dengan Michael Jordan.

PSG dan Jordan, anak perusahaan Nike, baru saja menandatangani kontrak kerja sama. Nantinya, Jordan akan menjadi supplier apparel Les Parisiens saat berlaga di kompetisi Eropa mulai musim ini.

Sebagai bagian dari kesepakatan, di jersey berwarna hitam dan putih logo swoosh Nike digantikan Jumpman yang terinspirasi dari aksi slam dunk legenda bola basket dunia, Michael Jordan.

"Jordan Brand dan Paris Saint-Germain punya posisi yang kuat di masing-masing bidangnya, olahraga dan gaya hidup, jadi untuk bermitra dengan klub kami cocok secara alami," ujar Michael Jordan dikutip dari situs resmi NIKE.

PSG menjadi klub sepak bola pertama yang menjalin kerjasama dengan brand Jordan yang selama ini identik dengan olahraga khas Amerika Serikat seperti bola basket, bisbol, dan futbol.

PSG akan mengenakan jersey baru tersebut saat menjalani pertandingan pertama di fase grup Liga Champions Eropa melawan Liverpool di Anfield Stadium, Rabu (19/9/2018).[rza]

#LigaChampions #PSG
BERITA TERKAIT
Arsenal Tak akan Menyerah Kejar Tiket UCL
Tersingkir di UCL, Juventus Hanya Kurang Beruntung
PSG Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun Rekrut Icardi
Mbappe Dekati Messi dalam Perburuan Golden Boot
Lille Imbang, PSG Juara Ligue 1 2018-19
Mourinho: Taktik Solskjaer Lawan Barcelona Salah
Milner Tak Mau Disingkirkan Barca Ketiga Kalinya

kembali ke atas