METROPOLITAN

Jumat, 14 September 2018 | 16:25 WIB

Polda Metro Pertimbangkan Rehabilitasi Ozzy Albar

Happy Karundeng
Polda Metro Pertimbangkan Rehabilitasi Ozzy Albar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik Ditres Narkoba Polda Metro Jaya masih mempertimbangkan akan lakukan rehabilitasi terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba Ozzy Albar.

"Nanti kita lihat (soal rehabilitasi). Yang terpenting kita tetap (dalami) karena ada barang bukti ganja 2,6 gram. Itu kita lakukan penahanan, proses (hukum) tetap lanjut," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/9/2019).

Argo menyatakan, dalam pemeriksaan Ozzy mengaku mendapat barang haram itu secara percuma-cuma dari seseorang berinisial B, yang kini masih buron. Selain itu, penyidik juga ingin mengetahui apakah ada indikasi Ozzy sebagai pengedar ganja atau tidak.

"Sedang kita dalami apakah dia yang berikan ke orang lain," katanya.

Ia menambah, dalam pemeriksaan Ozzy tak kooperatif. Menurutnya, Ozzy hanya mengaku kalau ganja seberat 2,66 gram itu didapatkan dari B secara gratis ketika bertemu di salah satu mal di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Sampai sekarang masih kita cari. Karena dari tersangka sendiri pun juga menyampaikannya masih belum jelas pasti. Jadi dari temennya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya, bertemu langsung disalah satu mal, ketemunya seperti apa, ya ketemu langsung memberikan. Itu kan masih janggal," pungkasnya. [hpy]

#narkoba #Polisi #Artis #OzzyAlbar #AhmadAlbar
BERITA TERKAIT
Polisi Amankan 6 Orang Bawa Uang Rp 90 Miliar
Cliliwung Meluap, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir
Jumat Pagi, Wilayah Pejaten Timur Tergenang Air
Polda Metro Periksa Pelapor Erin Taulany Hari Ini
Waspada Hujan dan Angin Kencang Landa Jakarta
Katulampa Siaga 1, Warga Bantaran Kali Waspada
Unit Kamera eTLE di Sudirman-Thamrin Ditambah

kembali ke atas