METROPOLITAN

Jumat, 14 September 2018 | 16:25 WIB

Polda Metro Pertimbangkan Rehabilitasi Ozzy Albar

Happy Karundeng
Polda Metro Pertimbangkan Rehabilitasi Ozzy Albar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik Ditres Narkoba Polda Metro Jaya masih mempertimbangkan akan lakukan rehabilitasi terhadap tersangka penyalahgunaan narkoba Ozzy Albar.

"Nanti kita lihat (soal rehabilitasi). Yang terpenting kita tetap (dalami) karena ada barang bukti ganja 2,6 gram. Itu kita lakukan penahanan, proses (hukum) tetap lanjut," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/9/2019).

Argo menyatakan, dalam pemeriksaan Ozzy mengaku mendapat barang haram itu secara percuma-cuma dari seseorang berinisial B, yang kini masih buron. Selain itu, penyidik juga ingin mengetahui apakah ada indikasi Ozzy sebagai pengedar ganja atau tidak.

"Sedang kita dalami apakah dia yang berikan ke orang lain," katanya.

Ia menambah, dalam pemeriksaan Ozzy tak kooperatif. Menurutnya, Ozzy hanya mengaku kalau ganja seberat 2,66 gram itu didapatkan dari B secara gratis ketika bertemu di salah satu mal di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Sampai sekarang masih kita cari. Karena dari tersangka sendiri pun juga menyampaikannya masih belum jelas pasti. Jadi dari temennya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya, bertemu langsung disalah satu mal, ketemunya seperti apa, ya ketemu langsung memberikan. Itu kan masih janggal," pungkasnya. [hpy]

#narkoba #Polisi #Artis #OzzyAlbar #AhmadAlbar
BERITA TERKAIT
Hakim Vonis Gunarko Papan 1 Tahun Penjara
Kartini Muljadi Belum Pernah Dijenguk Richard
Polda Koordinasi Bareskrim Razia Toko Vape
Ini Peran 4 DPO Pembuatan Liquid Vape Narkoba
Otak Sindikat Vape Liquid Narkoba Adalah Pasutri
Berkas Kasus Richard Muljadi Kembali ke Jaksa
Pemilik Lab Canggih Liquid Vape Masih Diburu

ke atas