PASAR MODAL

Jumat, 14 September 2018 | 18:05 WIB

Wall Street di Jalur Penguatan

Wahid Ma'ruf
Wall Street di Jalur Penguatan
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, New York - Indeks saham AS berjangka di Wall Street tercatat naik tipis ke hitam menjelang pembukaan Jumat (14/9/2018) akhir pekan ini.

Dow futures naik 47 poin sekitar pukul 4:55 pagi ET. Kenaikan ini menunjukkan pembukaan positif 47,01 poin. Kontrak pada S & P 500 dan Nasdaq menunjukkan pembukaan yang optimis untuk masing-masing pasar, seperti mengutip cnbc.com.

Data ekonomi yang jatuh tempo Jumat (14/9/2018) termasuk penjualan ritel dan impor dan indeks harga ekspor pada 8:30 pagi ET. Data ini diikuti oleh angka produksi industri pada 9:15 pagi ET dan sentimen konsumen dan data inventaris bisnis pada 10 pagi ET.

Dalam pendapatan, Dave & Buster diatur untuk mempublikasikan hasil perusahaan terbaru sebelum bel.

Di depan bank sentral, Presiden Fed Chicago Charles Evans siap untuk tampil di Forum Ekonomi Regional Indiana Timur Laut di Fort Wayne. Ini datang sehari setelah banyak keputusan bank sentral di luar negeri, dan rilis indeks harga konsumen (CPI), yang datang di bawah ekspektasi pasar.

Masa depan hubungan perdagangan antara AS dan China terus menempati waktu investor. Awal pekan ini, sumber mengatakan kepada CNBC bahwa Washington sedang berusaha memulai kembali diskusi perdagangan dengan Beijing.

Namun, Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Kamis bahwa tidak ada tekanan untuk melakukan transaksi perdagangan dengan China, menambah suasana hati-hati terhadap pasar.
#BursaSaham #Dolar #IHSG #TrumpEffect
BERITA TERKAIT
Investor Dolar AS Tunggu Keputusan Fed
Sikap Trump Gerogoti Wall Street
Imbal Hasil Treasury AS ke Level Tertinggi
Dolar AS Naik Tipis di Perdagangan Eropa
Kinerja Emiten Topang Penguatan Bursa Eropa
Bursa Asia Tertekan Konflik AS-China Lagi
Gerakan Bursa Saham Eropa Bisa Tertekan

ke atas