OLAHRAGA

Jumat, 14 September 2018 | 17:50 WIB
(Jepang Terbuka)

Fajar/Rian Main Terlalu Terburu-buru

Reza Adi Surya
Fajar/Rian Main Terlalu Terburu-buru
(Foto: pbsi)

INILAHCOM, Tokyo - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain terlalu terburu-buru saat dikalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen di perempatfinal Jepang Terbuka 2018.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (14/9/2018) siang WIB, Fajar/Rian dikalahkan Li/Liu melalui pertarungan tiga gim, 20-22, 21-18, 14-21.

"Sebetulnya di game ketiga itu lawan juga sudah 'habis', tapi mereka lebih bisa mengontrol, mereka mainnya safe, tidak buru-buru untuk menyerang. Sebaliknya kami terlalu ingin menyerang, malah kami disetir lawan, harusnya main safe aja kuat-kuatan juga," kata Fajar, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Di game pertama memang sayang, harusnya tidak lepas, karena kami sudah unggul. Di game ketiga, betul kata Fajar, karena buru-buru menyerang, harusnya ditahan dulu pukulannya. Kami memang harus evaluasi soal poin-poin kritis," timpal Rian.

Fajar/Rian mengaku belum puas dengan penampilan mereka. Saat ini mereka fokus untuk mengembalikan kondisi jelang China Open 2018 yang akan dilangsungkan, Selasa (18/9).

"Tidak puas dengan hasil di turnamen ini. Kami harus banyak belajar lagi, latihannya harus lebih keras lagi," tambah Rian.

#JepangTerbuka
BERITA TERKAIT
(Indonesia Masters 2019) Gregoria Susah Payah Melaju ke Babak Kedua
(Indonesia Masters) Marcus/Kevin Masih Butuh Penyesuaian Lapangan
(Indonesia Masters 2019) Lolos ke Babak Dua Ginting Belum Mau Bahas Juara
(Indonesia Masters) Ini Kata Fajar soal Makan Bakso Bareng Ratchanok
(Indonesia Masters) Main di Istora, Jonatan Tetap Merasa Gugup
(Indonesia Masters 2019) Ni Ketut/Rizki Terhenti, Dhea/Dinda ke Babak Kedua
Keluar Pelatnas, Ahsan/Hendra Target ke Olimpiade

ke atas