NASIONAL

Jumat, 14 September 2018 | 20:21 WIB

Pilpres, Ini Isu yang Bakal Diangkat Prabowo-Sandi

Willi Nafie
Pilpres, Ini Isu yang Bakal Diangkat Prabowo-Sandi
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal banyak mengangkat tentang kemandirian, martabat bangsa dan kedaulatan NKRI di mata dunia pada pertarungan Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Politisi Muda Partai Gerindra Gusmiyadi. Kemudian Prabowo-Sandi juga mengangkat soal tingkat kebutuhan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena tingkat kemiskinan yang semakin tinggi dan membangun ekonomi lebih baik.

"Kita punya standar tententu, penghasilan standarnya ditingkatkan, misalnya jika perbulan masyarakat dapat penghasilan 400 ribu perbulan meningkat jadi 700 perbulan, dan kita akan terus meningkatkan jangan hanya di angka segitu," ujar Gusmiyadi, Jumat (14/9/2018).

Di samping itu masyarakat miskin yang hidup dibawah dari kata ada sekitar kurang lebih 90 juta warga miskin di Indonesia. Adapun perbandingan ini tergolong sangat jauh secara nasional.

"Ini data pembanding sangat jauh, kita ingin bangun sifatnya rill, kami bangun secara nasional kita lebih banyak peluang dapat menyedot secara besar warga yang nganggur untuk dapat penghasilan," lanjutnya.

Dia juga meyakini kepemimpinan Prabowo-Sandi nanti mampu menjawab semua permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat bisa terjawab.

"Kita tidak bisa memisahkan membangun partisi polarisasi secara terus menerus, Prabowo dalam hal ini memiliki kapasitas, memberikan suasana cair dan sejuk, dan bisa diterima banyak kalangan. Penegakan hukum Prabowo bisa menerapkan itu dengan latar belakangnya," pungkasnya. [ton]

#Pilpres2019 #PrabowoSandiaga
BERITA TERKAIT
(Setelah Debat Capres 2019) Pakar Hukum Puji Prabowo Soal Bela Umat Islam
Sandi: Hukum tak Seharusnya Memukul Lawan
KPU Gelar Rapat Evaluasi Debat Pilpres Pekan Depan
Komentari Sandi, BPN Minta Erick Tohir Rajin Baca
BPN:Fir'aun Senang Membangun Tapi Rakyat Menderita
(Usai Debat Perdana) Fahri: Ngapain Pak Jokowi Ngomongin Gerindra
Didukung Saat Debat, Prabowo Berterima Kasih

ke atas