HIBURAN

Jumat, 14 September 2018 | 18:45 WIB

Gofar Hilman Kelola Usaha Kuliner Via Kasir Online

Aris Danu
Gofar Hilman Kelola Usaha Kuliner Via Kasir Online
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus penyiar radio Gofar Hilman menyambut baik hadirnya aplikasi kasir online KAWN dari PT Technomedia Multi Sejahtera. Aplikasi itu memudahkan Gofar dalam mengelola bisnis kuliner di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pemain film Bajaj Bajuri The Movie ini bercerita, aplikasi kasir online KAWN memberi kemudahan dalam menjalankan bisnis kuliner mengingat Gofar juga memiliki banyak bisnis selain kuliner.

"Ini satu aplikasi yang memudahkan saya dan mungkin semua yang bisnis F&B atau sejenisnya. Kan kita tahu semua, mesin kasir lama atau jadul benar-benar makan tempat. Apalagi kalau lampu mati dan data tidak di-save, ya sudah bye bye semuanya deh. Tapi dengan memakai KAWN, data kita akan aman. Ini yang istimewa dan memudahkan kita," katanya saat peluncuran KAWN di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Terobosan baru ini didukung kemajuan teknologi digital yang memberi kemudahan bagi para penggunanya. Dalam peluncuran aplikasi ini, PT Technomedia Multi Sejahtera juga memperkenalkan kampanye bertema "Start Kawn!". Kampanye ini hadir sebagai gerakan mengajak para pelaku usaha UMKM yang bergerak di bisnis F&B untuk mengadopsi KAWN sebagai teknologi pendamping usaha.

"Saya kalau ada aplikasi yang memudahkan bisnis dan sistem pengecekan dan pengamanan data yang benar-benar oke, langsung saya download. Nggak pakai mikir lama. Banyak keuntungannya," terang Gofar yang sudah menggunakan KWAN untuk bisnis gerai burgernya.

Sementara itu President director PT Technomedia Multi Sejahtera, William Henley mengatakan, aplikasi kasir online hadir memberi solusi bagi para pelaku usaha F&B dan kuliner. Selama ini, kendala yang kerap dialami para pelaku bisnis F&B adalah ketika menghitung transaksi namun KAWN menjadi solusi akan hal itu.

"Seperti saudara Gofar sampaikan, kehadiran KAWN ini mempermudah banyak hal, mulai dari pengecekan stok, transaksi, rekap yang semuanya sudah dapat dilakukan secara digital, aman dan akurat. Ini sebuah terobosan baru yang bisa digunakan oleh pelaku usaha," demikian William Henley. [adc]
#GofarHilman #KAWN #KasirOnline
BERITA TERKAIT
Setop Syuting, Ini Kegiatan Ade Fitrie Kirana
Soal Mie, Nikita Mirzani Suka yang Pedas & Lembek
Aisah Putri Siap Mengekor Sukses Via Vallen
ITA Awards 2018 Berikan 13 Kategori Penghargaan
Luna Maya Ritual Makan Bunga Melati Demi Suzzanna
Ari Lasso Gelar Konser Tunggal Mengejar Matahari
(Berhadiah Puluhan Juta) Putri Ayu Bikin Kompetisi Cover Lagu, Simak Yuk!

ke atas