BOLA

Jumat, 14 September 2018 | 22:20 WIB

Hindari Latihan, Pemain Ini Pura-Pura Diculik

Arif Budiwinarto
Hindari Latihan, Pemain Ini Pura-Pura Diculik
(Foto: onefootball)

INILAHCOM, Jakarta - Pesepakbola di Brasil sengaja membuat berita penculikan palsu dengan maksud menghindari latihan di klubnya.

Cerita nyeleneh itu terjadi pada 2010, saat itu Paulo Silva menjalani musim pertamanya bersama Botafogo yang bermain di kasta kedua Liga Brasil.

Paulo Silva yang akrab disapa Somalia pernah mengarang cerita dirinya menjadi korban penculikan bertujuan untuk menghindari latihan.

Tak sampai di situ, untuk menyempurnakan akal-akalannya tersebut Somalia menyembunyikan semua perhiasannya di garasi agar orang-orang percaya kalau ia menjadi korban perampokan juga.

Apesnya, polisi dengan mudah membongkar kebohongan Somalia setelah melihat rekaman kamera pengawas dan menemukan ia membuat laporan palsu.

Setelah dilakukan investigasi, Somalia mengakui ia terpikir mengarang cerita penculikan tersebut setelah dirinya berpesta dan mabuk-mabukan sampai jam 5 pagi.

Akibat ulahnya itu, Botafogo memberikan denda kepada Somalia sebelum meminjamkannya ke klub lain. Somalia meninggalkan Botafogo pada 2013 dengan mencatatkan 34 penampilan.

Somalia yang kini berusia 34 tahun sedang menganggur karena tidak punya klub.[rza]

Sumber: Onefootball

#Botafogo #PauloSilva
BERITA TERKAIT
Panggil 27 Pemain, Timnas Senior TC di Australia
Persib Ingin Cetak Gol Lebih Awal di Markas Arema
Koulibaly Tak akan Pernah Khianati Napoli
Ivan Kolev Puas dengan Permainan Persija
Inter Temani Napoli di Babak 16 Besar Liga Eropa
Chelsea Susul Arsenal ke Babak 16 Besar
Ranieri Yakin Fulham Keluar dari Zona Degradasi

ke atas