METROPOLITAN

Jumat, 14 September 2018 | 21:41 WIB
(Transmart Cilandak Dilalap Api)

Kelalaian Karyawan Diduga Penyebab Kebakaran

Ray Muhammad
Kelalaian Karyawan Diduga Penyebab Kebakaran
Transmart Cilandak (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kebakaran yang melanda kantin di lantai Mall TransMart Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018) diduga disebabkan oleh kelalaian salah seorang karyawan.

Hal itu disampaikan salah seorang pekerja restoran cepat saji yang bernama Ipul. Ia mengatakan salah satu juru masak lupa mematikan kompor di salah satu dapur kantin tersebut.

"Katanya kelalaian dari karyawan yang meninggalkan kompor ditinggal menyala pas lagi masak," ucap Ipul di lokasi, Jumat (14/9/2018).

Namun dirinya belum dapat memastikan bahwa informasi penyebab kebakaran itu benar adanya. Saat kebakaran terjadi, ia hanya melihat orang-orang yang ada di pusat perbelanjaan berhamburan lari.

"Satpam teriak, ada kebakaran. Semuanya lalu keluar. Damkar datang memadamkan kobaran api. Sekira 20 menit pas kebakaran terjadi mereka datang," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, kantin di lantai Mall TransMart Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018) terbakar. Pengunjung sempat berhamburan karena panik.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng, membenarkan peristiwa kebakaran itu.

Dia menjelaskan kebakaran terjadi pukul 18.40 WIB. Petugas mendapat laporan dari warga sekitar pukul 18.55 WIB. Sehingga, petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi kejadian.

#Kebakaran
BERITA TERKAIT
Waspadai Hujan dan Angin Kencang Landa Jakarta
2 PKL Tanah Abang Ditetapkan Tersangka
Anies Pastikan Kembangkan DKI Jadi Kota Pintar
Ricuh PKS Tanah Abang, Anies: Harus Ditertibkan
Anies Sudah Kantongi Titik Rawan Banjir
Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan
Anies Ingatkan Kepsek di Ibukota

ke atas