NASIONAL

Sabtu, 15 September 2018 | 03:00 WIB

Demokrat Sebut SBY "Bom Nuklir" Kubu Prabowo

Ray Muhammad
Demokrat Sebut SBY "Bom Nuklir" Kubu Prabowo
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief memastikan, ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkomitmen untuk mengkampanyekan bakal pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat masa kampanye nanti.

Dia mengakui, saat pertemuan antara Prabowo dengan SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/9/2018) lalu memang Presiden Ke-6 RI itu tak ikut konferensi pers. Namun bukan berarti hal itu menunjukkan sikap tidak simpatik SBY kepada Prabowo.

"SBY memang tidak ikut konferensi pers bersama Prabowo-Sandi dua malam lalu. Tapi SBY akan turun jadi jurkam demokrat dan Prabowo sandi di 150 Kabupaten/kota," ujar Andi lewat kicauannya di Twitter, Jumat (14/9/2018).

Lewat kicauan yang sama, ia mengunggah gambar yang bertuliskan bahwa Demokrat menyiapkan SBY sebaga bom nuklir di kubu Prabowo-Sandi yang bakal menjadi senjata pamungkas pada masanya.

"SBY adalah bom nuklir yang tidak boleh diobral. Dia harus dikeluarkan di tempat di mana pertempuran yang akan menentukan peperangan," tulis pesan yang ada di kicauan @AndiArief_.

BERITA TERKAIT
Kasus Suap Meikarta Harus Jadi Pelajaran
Sandi Takjub Lihat Bedug Terbesar Di Dunia
Mobil Terbakar Di Bandara Juanda Surabaya
Lanjutkan Program Orba, Ini Kata Demokrat
Bupati Pakpak Bharat Sudah Tiga Kali Terima Uang
Rhoma Pimpin Pendukungnya Dukung Prabowo-Sandi
Kata Ma'ruf Amin Soal Perda Syariah dan Injil

ke atas