BOLA

Sabtu, 15 September 2018 | 02:10 WIB

Sarri Siap Tampung Terry di Chelsea

Andi Putra
Sarri Siap Tampung Terry di Chelsea
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: Riset)
INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, telah membuka peluang untuk John Terry kembali bergabung ke Stamford Bridge Stadium, baik sebagai pemain maupun staf pelatih.

Terry merupakan jebolan dari akademi The Blues, di awal musim 2017-18 ia meninggalkan klub yang telah membesarkannya itu untuk bergabung ke Aston Villa dengan status bebas transfer.

Di Aston Villa ia hanya bermain selama semusim, setelah kontraknya tidak diperpanjang di akhir musim lalu, di musim 2018-19 ini Terry pun berstatus tanpa klub.

Baru-baru ini bek berusia 37 tahun itu dikabarkan akan kembali bermain di Sporting CP, namun transfer tersebut gagal, selain itu ia juga mendapatkan tawaran dari Spartak Moscow tetapi ia menolaknya karena alasan keluarga.

Ditengah ketidak jelasan karier sepak bola Terry, Maurizio mengatakan Chelsea akan sangat terbuka jika mantan kapten mereka itu ingin kembali, ia tinggal memilih ia bermain atau menjadi staf.

"Terakhir kali saya berbicara dengan Terry, dia masih ingin bermain paling tidak satu musim lagi. Saya tidak tahu situasi pastinya, tapi Chelsea adalah rumahnya," ujar Terry dikutip dari Football Italia.

"Sekarang semua terserah kepadanya. Jika dia masih ingin bermain, itu juga bagus. Jika dia ingin membantu kami, saya akan sangat senang," pungkasnya menutup.
#JohnTerry #MaurizioSarri #Chelsea
BERITA TERKAIT
Gary Cahill Ingin Hengkang Januari Mendatang
Chelsea Butuh Semusim Lagi Samai Level Liverpool
Sarri: Chelsea Bisa Menang Lawan West Ham
Chelsea Imbang, Arsenal Raih Tiga Poin
Cahill Tak Betah Jadi Penghangat Bangku Cadangan
(Matchday 1 Grup L: PAOK vs Chelsea) Hasil Akhir Chelsea Bikin Sarri Kecewa
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19

ke atas