NASIONAL

Sabtu, 15 September 2018 | 04:00 WIB

Fadli Zon Kritik Iklan Jokowi, Netizen Panas

Ray Muhammad
Fadli Zon Kritik Iklan Jokowi, Netizen Panas
Politikus Gerindra Fadli Zon (Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Politikus Gerindra Fadli Zon melontarkan kicauan yang mengkritik iklan capaian pemerintah di bioskop yang belakangan diketahui menuai kontroversi publik.

Adapun kemunculan iklan capaian pemerintah ini dianggap sejumlah pihak sebagai sikap Jokowi yang colong start kampanye sebelum dilakukkan penetapan pasangan capres-cawapres oleh KPU.

"Jokowi Pasang Iklan Capaian Pemerintah di Bioskop, Jangan-jangan Klaim Hoax," cuit Fadli diiringi tayangan media daring yang memberitakan ucapannya tersebut, Kamis (14/9/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPR ini kembali melontarkan cuitan dengan pembahasan serupa yang juga diiringi dengan berita online yang menuliskan pernyataannya itu.

"Iklan Bendungan Jokowi di Bioskop Tidak Pada Tempatnya," kicau politikus berkacamata ini.

Cuitan ini mengundang reaksi warganet yang merasa panas dengan ucapan Fadli. Banyak yang melontarkan komentar sinis atas kicauan Fadli Zon ini. Seperti akun @aciparsyad01 yang mencuit, "Harusnya Prabowo yang muncul dibioskop, agar rakyat bisa tau apa saja yg sudah & akan dilakukan selama ini."

"Anda panas sendiri ya gara2 ga bisa bikin iklan prestasi sendiri. Hmm makanya bikin prestasi jgn nyinyir mulu pak," timpal @Sisiliatyas.

@Imamieerde membalas, "Tinggal bikin iklan pencapaian2 prabowo selama di militer seperti apa. Gitu aja kan beres... Ini iklan positif pencapaian kemajuan negara saat ini, harusnya ikut bangga dong kan situ warga indonesia juga."
#Jokowi
BERITA TERKAIT
(Pilpres 2019) Ma'ruf Amin Klaim Warga Tegal Dukung Dirinya
(Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden) Din Syamsuddin Tak Dukung Jokowi dan Prabowo
Din Tunggu Keppres Soal Utusan Khusus Jokowi
Din Jelaskan Alasan Mundur Sebagai Utusan Jokowi
Jokowi Kampanye Keberhasilan Asian Games di PPI
Jokowi Lanjutkan Gaji ke-13 & THR untuk Pensiunan
Jokowi Janjikan Rusun untuk Mahasiswa Persis

ke atas