BOLA

Sabtu, 15 September 2018 | 04:14 WIB

Usai Cedera, Luke Shaw akan Langsung Dimainkan

Andi Putra
Usai Cedera, Luke Shaw akan Langsung Dimainkan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengatakan bahwa Luke Shaw berpeluang bermain ketika Manchester United menghadapi Watford, setelah ia mengalami cedera di akhir pekan lalu.

United akan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road Stadium, Sabtu (15/9/2019) malam WIB, dalam lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris 2018-19.

Shaw sebelumnya mengalami cedera ketika berbenturan dengan Dani Carvajal saat membela timnas Inggris dalam kekalahan 1-2 dari Spanyol pada pertandingan Liga Negara Eropa, di Stadion Wembley, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB.

Sempat terkapar setelah berbenturan, bek kiri itu langsung dilarikan ke luar lapangan menggunakan tandu dan memakai masker oksigen serta penyangga leher, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah dua malam menjalani pengobatan, Shaw sudah diperbolehkan kembali ke United untuk berlatih. Melihat kondisi Shaw tersebut Mourinho mengatakan bahwa ia kemungkinan akan tampil pada lawatan ke Watford.

"Bertentangan dengan berita untuk beberapa pendapat, setelah menjalani pemeriksaan dan menurut dokter kami dia akan bebas untuk bermain," ujar Mou dikutip dari SkySports.

"Satu-satunya situasi yang harus kami analisis adalah ketika Anda akan memainkannya pemain yang selama seminggu tidak berlatih dengan tim. Namun demikia, kami memutuskan untuk memainkannya," pungkasnya.

Di laga ini The Reds Devil wajib meraih tiga poin untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara, saat United berada di posisi ke-10 dengan raihan enam poin dari empat laga.

#LukeShaw #ManchesterUnited #Watford
BERITA TERKAIT
Napoli Tolak Tawaran 90 Juta Euro MU
Wayne Rooney Pernah Berniat Pensiun di MU
Maradona: Mou Lebih Baik dari Pep
Paul Ince: MU Ketakukan Hadapi Man City
Skuad MU Tak Miliki Kepercayaan Diri
Paul Pogba Absen Bela Prancis
Mourinho Yakin MU Tak Akan Terdegradasi

ke atas