BOLA

Sabtu, 15 September 2018 | 06:07 WIB

Hadapi Spurs, Liverpool Jangan Terlena

Andi Putra
Hadapi Spurs, Liverpool Jangan Terlena
Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop (Foto: independent.co.uk)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, meminta anak asuhnya untuk tidak terbawa suasana ketika melawan Tottenham Hotspur setelah meraih empat kemenangan beruntun di awal musim.

Liverpool akan menghadapi Spurs dalam lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris 2018-19, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, di Wembley Stadium.

Di awal musim ini The Reds mengawali langkah mereka dengan baik, setelah meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir, dan menjadikan mereka sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Meski mengawali musim dengan sempurna, Klopp meminta timnya agar tidak terlena dengan hasil tersebut, dan terus berjuang karena ini masih awal musim.

"Pertandingan selanjutnya adalah Tottenham, itu tantangan yang sama sekali berbeda. Kita harus fokus. Selalu ada tantangan. Itu selalu menarik, Anda tidak pernah tahu persis apa yang akan terjadi," ujar Klopp dikutip dari SkySports.

"Tetapi saya yakin kami akan bersenang-senang dalam beberapa minggu ke depan, namun kami tetap harus berjuang karena ini masih di awal musim dan baru empat pertandingan," ia memungkasi.

#Liverpool #TottenhamHotspur #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Milner Tak Mau Disingkirkan Barca Ketiga Kalinya
Ini Statistik Mane yang Lewati Ronaldo dan Messi
Van Dijk Belum Tahu Cara Hentikan Messi
Hadapi Ajax, Spurs Harus Tetap Rendah Hati
Pochettino Masih Tak Menyangka Spurs ke 4 Besar
Sissoko Tak Sadar Spurs Lolos ke Semifinal
Capaian 'Spesial' Liverpool Bersama Klopp di UCL

kembali ke atas