NASIONAL

Sabtu, 15 September 2018 | 07:00 WIB

Ahmad Dhani Sampaikan Pesan Khusus Mahasiswa

Ray Muhammad
Ahmad Dhani Sampaikan Pesan Khusus Mahasiswa
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Poltikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo mengunggah sebuah gambar yang berisi pesan khusus untuk mahasiswa yang belakangan mendemo bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (14/09/2018).

Adapun foto tersebut berupa sederet tulisan berwarna merah yang dilatarbelakangi warna kelabu. Sederet pesan berwarna merah itu tertulis, "DARIPADA MAHASISWA NUNTUT JOKOWI TURUN GAK KESAMPAIAN LEBIH BAIK TUNTUT JOKOWI CUTI KARENA NYAPRES. Mosok NYAPRES gak CUTI... Sak karepe dewek (seenaknya sendiri)."

Akun @ahmaddhaniprast itu pun menuliskan keterangan foto dengan huruf kapital, "CUTI CUK." Unggahan foto pria yang juga dikenal sebagai musisi ini pun menjadi serbuan netizen.

Seperti akun @genzo_ahmad yang mengomentari, "Bang bang,,bikin malu diri lu sendiri aja tau ga?? Ternyata pengetahuan politik lu kaga ada sama sekali,,kalah sama tukang gorengan di kampung gw. Haha."

@dohanputraa menimpali, "Kalau komen pake kaca mata hitam ya, takut ketularan soalnya kepala nya dhani kaya matahari tu botaknya."

"Hanya di sosmed, kebenaran bisa diungkap. Dukung perjuangan kami untuk menegakkan kebenaran diatas hoax media dngn cara Follow kami," balas @debudisandalulama.

Hingga saat ini, unggahan foto akun milik pentolan grup musik Dewa 19 itu mendapat 7.409 suka dari para pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 1.166 kali oleh netizen.

#Jokowi #AhmadDhani
BERITA TERKAIT
Jokowi: Bela Negara Tak Cukup Kumpulkan Massa
Jokowi: Kemajuan Teknologi Harus Diimbangi Moral
Jokowi Lantik Gubernur Riau dan Bengkulu
Jokowi Prihatin Marak Berita Hoax
Jokowi Minta Humas Jangan Bangun Berita Hoax
Jokowi: Peran Humas Penting Promosikan Indonesia
Jokowi Akui Media Berperan Membesarkan Namanya

ke atas