PASAR MODAL

Minggu, 16 September 2018 | 02:05 WIB

Antam dan Bank BJB Syariah Kerja Sama Jualan Emas

Wahid Ma'ruf
Antam dan Bank BJB Syariah Kerja Sama Jualan Emas
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) melakukan kerja sama dengan PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah unutk penjualan emas ANTAM LM.

Langkah ini merupakan hal strategis dan berpotensi mendukung dan memperluas distribusi penjualan emas ANTAM LM melalui jaringan Bank BJB Suariah di wilayah Jawa Barat, Banen dan DKI Jakarta. Keduanya melakukan kerja sama pada 14 September 2018 antara Direktur Pemasaran ANTM, Tatang Hendra dengan Dirut Bank BJB Syariah, Indra Falatehan. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, akhir pekan ini.

Bank BJB Syariah melalui produk pembiayaan kepemilikan Emas iB Maslahah akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada para nasabah unutk membeli emas ANTAM-LM desain terbaru.

Kerja sama ini menargetkan pembiayaan emas ANTAM-LM dengan produk dari Bank BJB Syariah mencapai 320 kg emas ANTAM LM per tahun. Keduanya yakin dapat mencapai target yang ditetapkan melalui joint marketing dalam mewujudkan masyarakat yang melek emas.

Sebab nasabah akan mendapatkan kepastian mengenai keaslian dan pasokan emas ANTAM-LM. UBPP LM juga memiliki sertifikat akreditasi London Bullion Market Associatoon (LBMA). Emas ANTAM-LM tersedia mulai dari pecahan 0,5 gram samapi dengan 500 gram.

#ANTM #AnekaTambang #BJBR #ANTAM-LM
BERITA TERKAIT
Private Placement Tahap II, BJBR Cari Dana Rp412 M
IHSG Mampu Bangkit ke 6.305,28
Bursa Saham Asia Jatuh
Harga Minyak Mentah Berakhir Positif
Harga Emas Naik Lewati US$1.500/Ons
Kenaikan Indeks Dow Terhenti
The Fed Berpotensi Tak Turunkan Suku Bunga Lagi

kembali ke atas