GAYA HIDUP

Senin, 17 September 2018 | 17:35 WIB

Alat Ini Mampu Membentuk Perut Lebih Indah

Mia Umi Kartikawati
Alat Ini Mampu Membentuk Perut Lebih Indah
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Kegemukan adalah masalah yang sangat banyak dialami masyarakat saat ini. Hal ini harus ditangani dengan cepat agar tidak menjadi penyakit.

Selain berolahraga agar membakar lemak yang tertimbun di dalam perut, ada cara cepat membuat perut Anda lebih indah dan enak dilihat. The Clinic Beautylosphy menghadirkan alat Emsculpt. Ini adalah alat untuk membentuk tubuh dengan cara non-invasif.

Alat ini kami hadirkan berkat kerja sama dengan BTL Aesthetic, perusahaan yang fokus melahirkan peralatan di bidang perawatan untuk meluruhkan lemak, memgencangkan kulit, anti-selulet dan tentunya anti keriput dengan teknologi tinggi. Emsclupt ini satu-satunya di dunia, sudah tersertifikasi US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya, kata Putri Vika Noerindah, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Jakarta, baru - baru ini.

Menurut dr Danu Mahandaru, dari The Clinic Beautylosophy, alat ini adalah inovasi terbaru untuk membentuk tubuh dengan menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Maghnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal seperti situp misalnya.

"Dngan alat ini hasilnya seperti situp 20 ribu kali hanya dengan 30 menit, ujar Danu.

Masih menuurut Danu, keunggulan alat tersebut adalah dapat menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jariangan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada.

Hasilnya, pembentukan otot dan pembakaran lemak yang bisa membuat perut sixpack secara instan, paparnya.

Untuk merasakan perawatan Emsclupt tersebut, Anda harus mengeluarkan biaya Rp.12 juta. Harga tersebut hanya untuk satu kali treatment selama kurang lebih 30 menit.(tka)

#kegemukan #perut #gendut #kesehatan
BERITA TERKAIT
Akses Layanan Kesehatan Online Semakin Mudah
Kisah Minyak Kutus Kutus Atasi Masalah Kesehatan
(Hepatitis A jadi Kejadian Luar Biasa di Depok) Total 262 Orang Tergejala Hepatitis A
Penting, Beri Tahu Orang Terdekat Terkait HIV
Penyebab Penyakit Tidak Menular Harus Dikendalikan
Tes HIV pada Ibu Hamil Sangat Penting
(Gandeng Film Milea) Tango Bantu Masalah Gizi Buruk

kembali ke atas