OLAHRAGA

Minggu, 23 September 2018 | 23:14 WIB

Marquez Juara, Lorenzo Gagal Finis

Andi Putra
Marquez Juara, Lorenzo Gagal Finis
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Alcaniz - Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez, berhasil menjadi juara di seri MotoGP Aragon 2018 yang digelar pada Minggu (23/9/2018), diikuti Andrea Dovizioso (Ducati) kedua dan Andrea Iannone (Suzuki) ketiga.

Dilangsungkan Sirkuit Aragon Motorland, Marquez berhasil merebut podium pertama usai terlibat pertarungan sengit dengan Dovizioso. Kemenangan ini sekaligus mematahkan dominasi tim Ducati yang menjuarai tiga balapan terakhir.

Pada balapan kali ini nasib kurang beruntung harus diterima rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo, yang gagal finis usai terjatuh pada putaran pertama balapan.

Selain itu hasil kurang memuaskan harus diterima oleh tim Yamaha, usai dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hanya mampu finis diperingkat kedelapan dan kesepuluh.

Dengan tambahan 25 poin ini Marquez berada di posisi pertama klasemen sementara, unggul 72 poin dari Dovizioso yang berada di peringkat kedua dengan torehan 174 poin, sedangkan posisi 3 ditempati oleh Rossi dengan 159 poin.

#MotoGP #Aragon:Spanyol
BERITA TERKAIT
Marquez Tercepat di MotoGP Thailand
Marquez Rebut Pole Position di MotoGP Thailand
Hafiz/Gloria Perbaiki Defense di Denmark Terbuka
(Turnamen Denmark Terbuka 2018) Fajar/Rian Wakil Kedua Indonesia yang Mundur
Anggia/Della Mundur dari Denmark Terbuka 2018
Wamen ESDM Lepas Pelari ITB Ultra Marathon 2018
Asian Para Games 2018 Resmi Berakhir

ke atas