TEKNOLOGI

Senin, 24 September 2018 | 20:20 WIB

Nissan GT-R50 Italdesign Tampil Perdana di Jepang

Nissan GT-R50 Italdesign Tampil Perdana di Jepang
(ist)

INILAHCOM, Tokyo - Untuk pertama kalinya Nissan membawa GT-R50 by Italdesign ke hadapan publik Jepang dalam acara Daikanyama T-site di Tokyo, Minggu (23/9/2018).

Nissan GR-R50 ini merupakan kolaborasi pertama Nissan dengan Italdesign, dan akan menjadi cetak biru untuk produksi kendaraan ekstem edisi terbatas, kata Nissan Motor dalam pernyataan resminya.

Sedan sport dengan desain istimewa ini dibangun untuk merayakan 50 tahun Nissan GT-R pada 2019 mendatang.

"Nissan GT-R50 by Italdesign ini dirancang berdasarkan GT-R NISMO terbaru kami dan menafsirkannya kembali dengan sensibilitas gaya Eropa yang menggabungkan kinerja Jepang dan keahlian Italia," kata pernyataan Nissan.

Produsen otomotif asal Jepang ini akan segera meluncurkan versi produksi berdasarkan prototipe sekarang, dan akan dipasarkan dengan harga sekitar 900.000 euro atau sekitar Rp15,7 miliar. Model ini akan diproduksi sangat terbatas, hanya 50 unit di seluruh dunia.

Italdesign merupakan sebuah perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan layanan pengembangan untuk industri otomotif.

Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan berbagai layanan yang didedikasikan untuk pengembangan kendaraan baru dan produk industri, mulai desain, perekayasaan, pembuatan prototipe, pengujian, dan validasi.

#Nissan #GTR #GTR50 #Italdesign #Jepang #Tokyo
BERITA TERKAIT
CEO Nissan Hiroto Saikawa Mundur Pekan Depan
CEO Nissan Akui Terima Uang di Luar Prosedur
Aksi Bermain Yoyo ala Ninja
Nissan Luncurkan Juke Generasi Kedua di Eropa
Inilah Tempat Paling Sepi di Bumi
Melihat Bagaimana Pensil Warna Dibuat
Toyota Fun/Code Siap Sambangi ke Jakarta

kembali ke atas