BOLA

Minggu, 30 September 2018 | 18:11 WIB

Kalah dari Juve, Ancelotti: Saya Marah

Andi Putra
Kalah dari Juve, Ancelotti: Saya Marah
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa menyusul kekalahan 1-3 atas Juventus, sebab timnya sempat unggul terlebih dahulu dari tuan rumah.

Napoli harus takluk di tangan Juve saat bertandang ke Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2018), meski berhasil unggul di menit ke-10 lewat gol Dries Mertens. Tetapi dua gol Mario Mandzukic (26' dan 49') dan gol Leonardo Bonucci di menit ke-76 membuyarkan harapan tim tamu untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu dikartu merahnya Mario Rui di menit ke-58 semakin mempersulit Napoli mengejar ketertinggalan gol mereka dari tuan rumah.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti mengaku marah pada timnya karena tidak bisa menambah pundi-pundi gol atau mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai.

"Saya marah pada tim saya karena kami mulai kuat dan memimpin, tetapi kemudian mulai Juventus mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka," ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang bagus. Kami perlu meningkatkan dalam hal karakter, konsistensi dan pengalaman, tetapi kami melakukannya dengan baik bahkan ketika turun menjadi 10 orang," pungkasnya menutup.

#Napoli #SerieA #Juventus #CarloAncelotti
BERITA TERKAIT
Juventus Butuh Tiga Hal Ini untuk Comeback
AC Milan Bungkam Empoli 3-0
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Koulibaly Tak akan Pernah Khianati Napoli
Inter Temani Napoli di Babak 16 Besar Liga Eropa
Dicemooh Fans Atletico, Ronaldo Acungkan 5 Jari
Juve Punya Masalah Atasi Set-Piece

ke atas