BOLA

Rabu, 03 Oktober 2018 | 00:37 WIB

Polisi Selidiki Klaim Pemerkosaan Libatkan Ronaldo

Arif Budiwinarto
Polisi Selidiki Klaim Pemerkosaan Libatkan Ronaldo
(Foto: espn)

INILAHCOM, Las Vegas - Cristiano Ronaldo menghadapi klaim dari seorang wanita yang mengaku jadi korban pemerkosan. Pihak kepolisian Amerika Serikat bakal segera melakukan investigasi kasus tersebut.

Adalah Kathryn Mayorga, 34 tahun, yang mengaku diperkosa Ronaldo di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2009 lalu.

Mayorga sebenarnya ingin melaporkan kasus tersebut ke polisi saat itu, tetapi ia kemudian mengurungkan rencananya setelah menyepakati sejumlah perjanjian termasuk menerima uang damai dari Ronaldo senilai 287 ribu Pounds.

Akan tetapi, baru-baru ini Mayorga mengajukan permohonan ke pengadilan untuk membatalkannya. Ia kemudian melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke polisi Las Vegas.

Laporan Mayorga dibenarkan Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Pihak berwajib siap mengusut kasus tersebut.

"Kasus telah dibuka kembali dan detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan oleh korban. Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan penjelasan kepada detektif soal lokasi kejadian atau keterangan tersangka. Pemeriksaan medis dilakukan," demikian pernyataan pihak kepolisian Las Vegas.

Ronaldo sudah membuat pernyataan membantah tuduhan pemerkosaan tersebut. Ia menuding Mayorga hanya ingin mencari popularitas dengan membuat berita palsu.[rza]

Sumber: ESPN

#Ronaldo #ManUtd
BERITA TERKAIT
Daniel James Jadi Pembelian Pertama MU?
Tawaran MU untuk Koulibaly Ditolak Napoli
Ronaldo Tak Mau Conte Latih Juventus
Ronaldo Dinobatkan sebagai MVP Seri A 2018/2019
Ronaldo Donasikan Rp21,6 Miliar untuk Palestina
Hasil Final Piala FA Bisa Pengaruhi Pramusim MU
Jersey MU 2019-20 Resmi Diperkenalkan ke Publik

kembali ke atas