HIBURAN

Rabu, 03 Oktober 2018 | 18:55 WIB
(Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng)

Ratusan Penyanyi Galang Dana di Konser Kemanusiaan

Aris Danu
Ratusan Penyanyi Galang Dana di Konser Kemanusiaan
Malam Dana untuk korban gempa Palu dan Donggala (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Ratusan penyanyi dan musisi Tanah Air akan menggelar konser kemanusiaan bertajuk Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng. Konser ini akan digelar pada Jumat, 5 Oktober 2018 pukul 13.00 - 23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam konser itu, ratusan biduan akan menghibur sekaligus melelang barang kesayangan untuk didonasikan kepada korban gempa Palu, Donggala dan sekitarnya. Kegiatan ini diinisiasi oleh Bekraf, Iluni UI, dan Tokopedia yang sampai saat ini sudah terkumpul mencapai lebih dari Rp4 miliar.

"Para artis ini sukarela ya tanpa dibayar. Ini kan galang dana sebuah gala perhelatan ada yang menghibur dan menikmati karena banyak yang minat jadi kita jadwalkan," kata Triawan Munaf, Kepala Bekraf di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Nantinya, seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Community Development Center Iluni UI yang bergerak dalam bidang pelayanan dan bantuan masyarakat.

"Harapannya semoga dana yang terkumpul bisa mencapai di atas Rp 10 miliar ya," kata Loemongga Kartasasmita, salah satu inisiator kegiatan tersebut.

Konser kemanusiaan ini akan diikuti oleh sederet musisi papan atas seperti Inul Daratista, Afgan, Raisa, Tulus, Ariel NOAH, Krisdayanti, Titi DJ, Yuni Shara, Ikang Fawzi, Dira Sugandi, Lea Simanjuntak dan masih banyak lagi. Konser juga akan dimeriahkan oleh penampilan Elek Yo Band yang beranggotakan sejumlah menteri kabinet kerja. [adc]

#KonserKemanusiaan #GalangDana100Biduan100HitsUntuk
BERITA TERKAIT
Irsha Soraya Klaim Lagu "Sehari Saja" Bikin Nangis
Alyssa Spischack Klarifikasi Usai Dibully Netizen
Titiek Puspa Siap Memandu Program Anak-anak di RTV
Mikha Tambayong Antusias Sambut Mahasiswa Baru
Mengejar Surga, Al Ghazali Siap ke Belanda
Roy Jeconiah-Opie Kumis Meriahkan "Pulomas Fiesta"
(Film Mahasiswa Baru) Sudah Sepuh, Widyawati Kuliah Lagi Demi Sang Cucu

kembali ke atas