NASIONAL

Kamis, 04 Oktober 2018 | 05:08 WIB
(Setelah Ratna Sarumpaet Minta Maaf)

Di Twitter, Andi Arief dan Tompi Saling Sindir

Ivan Setyadhi
Di Twitter, Andi Arief dan Tompi Saling Sindir
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Meski Ratna Sarumpaet sudah mengakui kebohongannya dan meminta maaf, rupanya persoalan tak berhenti.

Selain proses hukum akan dilanjutkan oleh pihak kepolisian, saling sindir di lini massa tetap hangat setelah pengakuan Ratna membuat kabar bohong tentang lebam dan memar di wajahnya.

Di Twitter misalnya, saling berbalas cuitan terjadi antara Politikus Demokrat Andi Arief, @andiarief, dengan dokter sekaligus penyanyi Tompi, @tompi.

Saling balik cuit antar keduanya berawal dari cuitan Tompi yang sempat meragukan foto Ratna Sarumpaet penuh lebam sebagai hasil pengeroyokan.

Cuitannya pun berbuntut panjang dan memancing Andi Arief membalas."Kalau Tompi itu dokter, dia harus lihat catatan media tempat muka kak ratna sarumpaet dirawat, jangan-jangan Tompi dokter kardus, masuk kuliahnya nyogok. Jangan2 lho," tulis Andi Arief.

Menjawab itu, Tompi pun memberikan jawaban yang cukup menyentak. Lulusan kedokteran Universitas Indonesia itu justru menantang Andi Arief masuk ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan sogokan.

"Coba aja yang mulia masuk FKUI nyogok. Bawa kardus yang banyak. Harusnya anda itu berterimakasih enggak jadi sesat kelamaan. Kan enggak lucu anda menggoreng kelamaan kabar bohong. Sekarang belum terlambat untuk minta maaf, Tuhan aja maha pengampun," katanya.

#RatnaSarumpaet #AksiKekerasan #MediaSosial #Hoax
BERITA TERKAIT
Jaksa Sebut Dakwaan Ratna Sarumpaet Sudah Rampung
Viral Tantang Guru, Siswa Ini Akhirnya Nangis
Lantunan Shalawat Sambut Prabowo Di Mojokerto
Kampanye Minim Dana, Sandi Punya Cara
Sandi: Hadapi Dengan Senyum
Hindari Lubang, Jatuh, Pemotor Ini Patah Tulang
Jembatan Penghubung Trenggalek-Ponorogo Putus

ke atas