BOLA

Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:38 WIB

Barca Enggan Kesampingkan Liga dan Piala

Andi Putra
Barca Enggan Kesampingkan Liga dan Piala
(Foto: marca)

INILAHCOM, Catalunya - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan jika saat ini timnya tengah memprioritaskan Liga Champions Eropa, namun demikian mereka tidak akan mengesampingkan kompetisi lainnya.

Barcelona baru saja memastikan kemenangan kedua mereka di grup F Liga Champions Eropa setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya pada laga pertama Blaugrana berhasil meraih kemenangan dari PSV Eidhoven dengan skor 4-0. Dari kedua kemenangan tersebut Barca saat ini memuncaki klasemen sementara grup F dengan torehan enam poin.

Musim 2018-19 ini Barcelona memiliki tekad untuk meraih gelar Liga Champions setelah gagal meraih trofi Si Kuping Besar itu dalam tiga musim terkahir, karena mereka hanya mampu lolos hingga perempatfinal.

Meski meraih hasil positif di Liga Champions, Messi enggan mengesampingkan pertandingan di liga ataupun piala, sebab menurutnya untuk meraih gelar juara di Liga Champions mereka harus bermain baik di dua kompetisi tersebut.

"Liga Champions adalah lapisan gula pada kue untuk semua orang. Tetapi untuk mencapai tahap itu anda harus bermain bagus di liga dan piala, anda harus tampil baik di liga untuk tampil baik di Liga Champions," ujar Messi dikutip dari Marca.

"Kami tidak akan menomor duakan kompetisi lain, Liga Champions adalah spesial tetapi kami akan berjuang untuk liga dan piala," pungkasnya menutup.

#Barcelona #LionelMessi
BERITA TERKAIT
Barca Lebih Baik Pilih Dembele daripada Neymar
Spurs Lolos ke 16 Besar, Ini Kata Pochettino
(Grup B Liga Champions Eropa) Imbangi Barcelona, Spurs Melaju ke 16 Besar
Barca Berubah Pikiran Tolak Main di AS
Spurs Harus Bersatu untuk Hentikan Messi
Pochettino: Barca Berpeluang Bawa Harry Kane
Radja Nainggolan Kembali Perkuat Inter Milan

ke atas