BOLA

Jumat, 05 Oktober 2018 | 01:02 WIB

Pemain Napoli Dirampok Pria Bersenjata Api

Reza Adi Surya
Pemain Napoli Dirampok Pria Bersenjata Api
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Naples - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik dirampok dua pria bersenjata api usai tampil bertanding melawan Liverpool. Perampok tersebut mengambil jam tangan Milik.

Milik tampil memperkuat Napoli selama 68 menit di matchday kedua fase grup Liga Champions melawan Liverpool, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB di San Paolo. Napoli memenangi laga dengan skor 1-0.

Dalam perjalanan pulang dari stadion, mobil Milik dihentikan dua pria yang menggunakan sepeda motor. Kemudian, perampok itu menodongkan senjati api ke wajah pemain asal Polandia tersebut.

Salah satu perampok meminta Milik menyerahkan jam tangan Rolex Daytona yang berharga sekitar 18 ribu Poundsterling (354 juta Rupiah). Setelah itu, perampok tersebut kabur dan beruntungnya Milik tak terluka.

Milik sudah melapor kepada polisi sesaat setelah kejadian perampokan dan kini kasus tersebut sedang diselidiki pihak berwajib.

Ini bukan kali pertama pemain Napoli menjadi korban perampokan. Penyerang Napoli lainnya, Lorenzo Insigne dan istri menjadi korban perampokan di Naples.

Kapten Napoli, Marek Hamsik juga pernah mengalami kejadian serupa di 2013. Sebelumnya, istri Hamsik juga pernah dirampok di 2011.

Sumber: Daily Mail

#Napoli #LigaChampions #Milik
BERITA TERKAIT
(Liga Champions Eropa 2018-19) Jadwal Live Pertandingan Real Madrid dan Man Utd
Hasil Lengkap Matchday Enam Grup A-D UCL
Tinggal Satu Tim yang Belum Lolos ke 16 Besar
Spalletti Ungkap Penyebab Inter Gagal Lolos
Spurs Lolos ke 16 Besar, Ini Kata Pochettino
(Grup B Liga Champions Eropa) Imbangi Barcelona, Spurs Melaju ke 16 Besar
(Grup B Liga Champions Eropa) Imbang Lawan PSV, Inter Gagal ke Babak 16 Besar

ke atas