BOLA

Jumat, 05 Oktober 2018 | 03:02 WIB

Menpora Pantau Latihan Timnas U-19

Reza Adi Surya
Menpora Pantau Latihan Timnas U-19
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memantau langsung latihan Timnas Indonesia U-19. Imam berharap, Tim Garuda Muda tampil maksimal di Piala Asia U-19.

Imam melihat langsung sesi latihan Timnas U-19 yang dipimpin pelatih Indra Sjafri, Kamis (4/10/2018) sore WIB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Saat ini Timnas U-19 terus menggeber persiapan untuk tampil di Piala Asia U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November dimana Indonesia menjadi tuan rumah.

Indonesia berada di Grup A bersama UEA, Qatar, dan Taiwan. Di waktu yang makin mepet, sesi latihan terus diintensifkan.

Imam berharap, pencapaian Indonesia di Piala Asia U-19 bisa maksimal setelah sebelumnya Timnas U-16 mampu melaju hingga perempatfinal Piala Asia U-16.

"Ya kita bersyukur dan sangat optimistis. Mereka terus melakukan persiapan dan lebih semangat lagi. Diharap juga dukungan suporter pastinya," ujar Imam, di laman resmi Kemenpora.

"Kita harus optimistis. Lawan terbesar adalah diri sendiri. Maka, perlu solid dan juga profesional, ini sangat penting. Yakinlah, sejarah harus diukir dan ini kesempatan adik-adik kita untuk harus bermain baik," tambahnya.

#Menpora #TimnasU-19
BERITA TERKAIT
(Piala AFC U-19) Timnas U-19 Tundukkan Taiwan 3-1
Menang Lawan Yordania, Timnas U-19 Masih Ada PR
Tekad Timnas U-19 Raih Hasil Bagus Lawan Yordania
Timnas U-19 Rilis Skuad untuk Piala AFC U-19
Ini Target Timnas U-19 Lawan Arab Saudi
Ini Dua Lawan Ujicoba Terakhir Timnas U-19
(Piala Asia U-19 2018) Indra Sjafri: Penyelesaian Akhir Indonesia Buruk

ke atas