BOLA

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:06 WIB

Ini Dua Lawan Ujicoba Terakhir Timnas U-19

Reza Adi Surya
Ini Dua Lawan Ujicoba Terakhir Timnas U-19
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani dua laga ujicoba terakhir sebelum tampil di Piala Asia U-19. Dua lawan ujicoba tim Garuda Muda adalah Arab Saudi dan Yordania.

Timnas U-19 akan menantang Arab Saudi pada 10 Oktober dan Yordania enam hari berselang. Kedua pertandingan itu akan dihelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Dua laga tersebut menjadi ujicoba terakhir Timnas U-19 sebelum tampil di Piala Asia U-19, 18 Oktober hingga 4 November. Tim asuhan Indra Sjafri berada di Grup A bersama Taiwan, Uni Emirat, dan Qatar.

"Dua laga uji coba internasional ini sebagai persiapan akhir Timnas U-19 menuju Piala AFC U-19," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha, di laman resmi PSSI.

"Khusus untuk tanggal 10 dalam satu hari akan tersaji dua laga uji coba yakni Timnas U-19 versus Arab Saudi pada sore hari dan malamnya Timnas Indonesia melawan Myanmar yang juga laga FIFA Match Day," tambahnya.

Sebelumnya pada akhir September lalu, Timnas U-19 baru saja melakoni laga uji coba dalam event PSSI 88 th International Tournament. Indonesia bermain imbang 2-2 lawan Thailand dan harus mengakui keunggulan China 0-3 yang semuanya berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong.

Saat ini Timnas U-19 terus fokus menjalani pemusatan latihan di bawah kepemimpinan Indra Sjafri. Pada pekan ini materi pematangan taktik dan kombinasi latihan diberikan kepada Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

#TimnasU-19
BERITA TERKAIT
(Piala AFC U-19) Timnas U-19 Tundukkan Taiwan 3-1
Menang Lawan Yordania, Timnas U-19 Masih Ada PR
Tekad Timnas U-19 Raih Hasil Bagus Lawan Yordania
Timnas U-19 Rilis Skuad untuk Piala AFC U-19
Ini Target Timnas U-19 Lawan Arab Saudi
Menpora Pantau Latihan Timnas U-19
(Piala Asia U-19 2018) Dua Kunci Kemenangan Indonesia U-19 Atas Taiwan

ke atas