NASIONAL

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 22:32 WIB

Prabowo Presiden, Titiek Calon Ibu Negara?

Prabowo Presiden, Titiek Calon Ibu Negara?
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Guru ngaji Prabowo Subianto, KH Idrus Sambo, mengatakan belakangan pertanyaan mulai muncul terkait pendamping yang akan jadi Ibu Negara jika Prabowo Subianto nanti menang pada Pilpres 2019. KH Sambo punya jawabannya.

"Kini ia kembali maju menjadi calon Presiden. Orang-orang kembali bertanya, jika Prabowo jadi presiden siapa ibu negaranya? Secara tegas jawabannya Titiek Soeharto," tegasnya kepada INILAHCOM, Sabtu (6/10/2018).

"Tanda-tanda cinta sejati Prabowo dan Titiek itu nyata," sambungnya.

Ia menjelaskan, perasaan keduannya itu tergambar jelas dari sorot mata. Menurutnya hal semacan itu tidak bisa dibohongi.

"Dari mata Titiek Soeharto cinta untuk pak Prabowo itu masih ada, begitu pula dimata Pak Prabowo. Hal itu sesuatu yang tak bisa dibohongi," ujarnya.

Ia menegasakan, cinta sejati Prabowo-Titiek tak pernah terpisah karena jarak. Tak pernah berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena ujian.

"Mbak Titiek adalah cinta pertama, cinta terakhir, sekaligus cinta sejati Prabowo. Prabowo tidak pernah dekat dengan perempuan manapun sejak pisah, begitu pula Titiek, Cinta mereka abadi," tandasnya. [*]

#Pilpres2019 #Prabowo-SandiagaUno #TitiekSoeharto
BERITA TERKAIT
Prabowo Akan Silaturahmi ke Pamekasan
BPN Nilai Dukungan Camat ke Jokowi Kesalahan Fatal
Jokowi Minta Warga Tagih Janji Menteri ATR
Jokowi Bagi-Bagi Sertifikat Tanah Wakaf di Tangsel
BPN Tegaskan Dana Desa Bukan dari Kantong Jokowi
Jokowi Temui Istri Wapres Umar Wirahadikusumah
BPN: Ada Kepala Daerah Dukung Jokowi Boleh

ke atas