HIBURAN

Minggu, 07 Oktober 2018 | 22:09 WIB

Nobar Film 3 Dara, Tora Sudiro Diserbu Kaum Ibu

Aris Danu
Nobar Film 3 Dara, Tora Sudiro Diserbu Kaum Ibu
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tora Sudiro menjadi magnet dalam acara nonton bareng (Nobar) film 3 Dara pada Sabtu (6/10/2018) di Museum Fatahilah, Jakarta. Sosok pemeran Afandi yang konyol ini menarik perhatian kaum ibu yang merasa gemas.

Nobar film 3 Dara ini digelar dengan menggunakan layar tancap sehingga menarik perhatian para pengunjung Museum Fatahilah. Pemutaran film ini merupakan rangkaian acara promosi jelang penayangan sekuelnya di bioskop yang berjudul 3 Dara 2. Sebelumnya, telah dilangsungkan acara konvoi bersama seribu pengendara wanita yang diakhiri dengan pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Kalau ketemu laki-laki model gitu, bawaannya pengin dicubit deh. Kadang nyebelin, kadang pemikirannya benar juga, campur-campur deh," ungkap Nisa, salah satu penonton lancar tancap film 3 Dara.

Pemutaran film 3 Dara melalui layar tancap itu, semakin menggugah rasa ingin tahu dan rasa penasaran para penonton akan cerita film 3 Dara 2 yang sebentar lagi tayang di bioskop.

"Pengin tahu nih, katanya Tora Sudiro berubah jadi perempuan. Jadi penasaran," ungkap Desi, seorang ibu rumah tangga yang mengaku sudah pernah menyaksikan 3 Dara.

Selain Tora Sudiro, film 3 Dara 2 masih diperkuat oleh pemeran lain, yakni Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 25 Oktober 2018. [adc]

#Film3Dara2 #FilmKomedi #ToraSudiro
BERITA TERKAIT
Laura Basuki Buka Bisnis Wisata Swafoto, Apa Itu?
Kocak! Giring Minta Izin Cynthia untuk Nikah Lagi
Burgerkill dan Deadsquad Unjuk Gigi di Eropa
Armand Akui Kualitas Peserta The Voice Indonesia
(Pancaran Sinar Petromak: Gaya Mahasiswa) Jadi Janda Kaya, Aura Kasih Sebut Dirinya Genit
Tayang 31 Januari 2019, Ini Trailer Kocak Film PSP
Fokus Nyaleg, Ini Harapan Krisdayanti

ke atas