EKONOMI

Senin, 08 Oktober 2018 | 13:40 WIB
Highlight
(Dukung IMF-WB Annual Meeting 2018)

Kemenhub Tambah Jumlah Penerbangan ke Bali

Wahid Ma'ruf
Kemenhub Tambah Jumlah Penerbangan ke Bali
(Foto: Istimewa)
1


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perhubungan berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura I DAN Airnav Indonesia untuk menambah jumlah flight di Bandara Ngurah Rai, Bali. Jumlah penerbangan yang semula berjumlah 30 flight perjamnya, akan ditambah menjadi 35 flight perjamnya.

Tujuannya untuk mendukung kelancaran berjalannya ajang International Monetery FundWorld Bank (IMF-WB) Annual Meeting 2018 di Nusa Dua Bali mulai 8 Oktober 2018. Kalau selama ini cuma 30 flight, yang akan datang menjadi 35 flight. Artinya setiap jam ada tambahan 5 flight take off landing perjamnya. Itu suatu jumlah yang banyak, karena memang appron runway kita perbaiki."

"Lebih dari itu, kita juga akan mempersiapkan bandara-bandara di sekitarnya untuk (pesawat) mereka menginap. Saya pikir persiapan untuk IMF di sektor penerbangan cukup baik, jelas Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara Launching Sustainable Development Goals (SDG) Indonesia One di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, seperti mengutip dari laman resmi Kemenhub.

#SidangIMF-WB #Jokowi #MenkeuSMI
BERITA TERKAIT
Paruh Pertama, Pajak Cuman 38,25% dari Target
Mulyani Akui Ekonomi RI Rawan Middle Income Trap
Pajak Digital, Asosiasi Fintech Minta Harga Khusus
Membangun Daerah Jangan Andalkan Dana Transfer
Jokowi Tinjau Infrastuktur Wisata di Labuan Bajo
Ekonomi Makin Berat, Rizal Ingin Jokowi Hati-hati
Realisasi Keuangan PUPR Jeblok, Basuki Ngeles Ini

kembali ke atas