EKONOMI

Senin, 08 Oktober 2018 | 13:40 WIB
Highlight
(Dukung IMF-WB Annual Meeting 2018)

Kemenhub Tambah Jumlah Penerbangan ke Bali

Wahid Ma'ruf
Kemenhub Tambah Jumlah Penerbangan ke Bali
(Foto: Istimewa)
1


INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Perhubungan berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura I DAN Airnav Indonesia untuk menambah jumlah flight di Bandara Ngurah Rai, Bali. Jumlah penerbangan yang semula berjumlah 30 flight perjamnya, akan ditambah menjadi 35 flight perjamnya.

Tujuannya untuk mendukung kelancaran berjalannya ajang International Monetery FundWorld Bank (IMF-WB) Annual Meeting 2018 di Nusa Dua Bali mulai 8 Oktober 2018. Kalau selama ini cuma 30 flight, yang akan datang menjadi 35 flight. Artinya setiap jam ada tambahan 5 flight take off landing perjamnya. Itu suatu jumlah yang banyak, karena memang appron runway kita perbaiki."

"Lebih dari itu, kita juga akan mempersiapkan bandara-bandara di sekitarnya untuk (pesawat) mereka menginap. Saya pikir persiapan untuk IMF di sektor penerbangan cukup baik, jelas Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam acara Launching Sustainable Development Goals (SDG) Indonesia One di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, seperti mengutip dari laman resmi Kemenhub.

#SidangIMF-WB #Jokowi #MenkeuSMI
BERITA TERKAIT
APBN 2018 Mampu Bertahan dari Beberapa Tekanan
APBN 2018 Cukup Dinamis, Bagaimana APBN 2019?
(Sri Mulyani Beri Peringatan) Jelang Pemilu 2019 Banyak Calo Pencairan Dana Desa
Inilah Penopang Pertumbuhan Ekonomi 2018
Ini Cara Menkeu Cermati Makro Ekonomi Global
Inilah Potensi Beban Bagi APBN 2019
(Forum AIFED 2018) Menkeu Jelaskan Potensi RI Jadi Negara Maju

ke atas