HIBURAN

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:30 WIB
(Ikut Ajang Pencarian Bakat)

D'bronist Butuh Dua Bulan Matangkan Koreografi

Mia Umi Kartikawati
D'bronist Butuh Dua Bulan Matangkan Koreografi
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - D'bronist Fam, grup dance asal Malang berhasil meraih juara pada ajang pencarian bakat. Keberhasilan tersebut berkat kegigihan dalam mematangkan konsep selama dua bulan.

Mengikuti ajang pencarian bakat di Lippo Malls East Java Got Talent memang bukan kali pertama. Menurut Philip, anggota D'bronist Fam menjelaskan, pengalamannya di kompetisi serupa sebelumnya membuat mereka tidak patah semangat.

"Ini merupakan keikutsertaan kami yang kedua kalinya setelah pada Lippo Malls East Java Got Talent Season I tahun lalu kami mendapatkan gelar juara sebagai unique talent. Kami mempersiapkan koreografi selama 2 bulan dan koreografi yang kami buat pada malam Grand Final kali ini kami persiapkan selama 2 hari," kata Philip, Sidoarjo, seperti yang dikutip dari siaran pers, Selasa, (09/10/2018).

Masih menurutnya, penampilannya kali ini mengambil konsep tentang pentingnya setiap orang memiliki kepekaan terhadap kesulitan orang lain, dan konsep ini khusus dipersembahkan untuk mengajak lebih banyak pengunjung melakukan donasi kepada keluarga korban musibah di Palu, Sigi dan Donggala.

D'bronist fam yang terdiri dari Philip, 31 tahun yang bertindak sekaligus sebagai koreografer dan Muhan, 22 tahun serta Rendra 27 tahun berhasil mengalahkan 9 peserta grand final lainnnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa OVO cash senilai Rp. 25 Juta.(tka)

#d'bronist #matangkan #koreografi #ajang #pencarian #ba
BERITA TERKAIT
Titi Qadarsih di Mata Jajang C Noer
Zack Lee Dukung Nafa Urbach dengan Tulus Hati
Komedian Abdel dan Teman Gank Rilis Anak Pancong
Dicekal ke Polisi, Ahmad Dhani Gagal ke Yerusalem
Indra Bekti Diprotes Penggemar Gara-gara Politik
Penyakit Titi Qadarsih Sebelum Berpulang Terungkap
(Teater Musikal) Padamu Negeri Langit 7 Bidadari Digelar di Bandung

ke atas