NASIONAL

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:11 WIB

Sex Swinger di Surabaya Bermula dari Twitter

Sex Swinger di Surabaya Bermula dari Twitter
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Tiga pasangan suami isteri yang diamankan Subdit IV Renata Ditreskrimum Polda Jatim saat pesta seks dengan saling bertukar pasangan alias seks swinger, bermula dari media sosial twitter. Dan yang menjadi penggagas dari seks nyeleneh ini, adalah tersangka EH.

Dalam twitternya, EH mengumumkan membutuhkan pasangan suami isteri yang berusia 22 tahun sampai 33 tahun. Setelah disepakati, para pasangan ini bertemu di sebuah hotel di Surabaya.

Petugas masih menyelidiki apakah mereka tergabung dalam komunitas swinger atau tidak. "Masih kita dalami," ujar Wadirreskrimum Polda Jatim AKBP Juda Juda Nusa Putra, Selasa (9/10/2018).

Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga pasangan suami isteri di sebuah kamar hotel di Surabaya yang diketahui sedang melakukan fantasi seks nyeleneh yakni bertukar pasangan saat berhubungan intim.

Tiga pasangan yang diamankan tersebut adalah EH, DA, AG, RD, ARP, DYA. Ketiganya merupakan pasangan suami isteri yang sah dengan dibuktikan membawa surat nikah saat dilakukan penggerebekan. [beritajatim]

#PestaSeks
BERITA TERKAIT
Sandi Siap Berhadapan Dengan Ma'ruf
BPN Sebut Wesley Clark Sahabat Prabowo
Wesley Clark Pernah Jadi Timses Obama
Sindir Luhut, BPN: Jangan Asal Kerja
(Komitmen Prabowo-Sandi Untuk Papua) Pemekaran 5 Provinsi & Otonomi Khusus Permanen
Berkarya Anggap Baliho Caleg Tak Efektif di Jatim
Sandiaga Disambut Spanduk Jokowi-Amin di Bali

ke atas