NASIONAL

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:11 WIB

Sex Swinger di Surabaya Bermula dari Twitter

Sex Swinger di Surabaya Bermula dari Twitter
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Tiga pasangan suami isteri yang diamankan Subdit IV Renata Ditreskrimum Polda Jatim saat pesta seks dengan saling bertukar pasangan alias seks swinger, bermula dari media sosial twitter. Dan yang menjadi penggagas dari seks nyeleneh ini, adalah tersangka EH.

Dalam twitternya, EH mengumumkan membutuhkan pasangan suami isteri yang berusia 22 tahun sampai 33 tahun. Setelah disepakati, para pasangan ini bertemu di sebuah hotel di Surabaya.

Petugas masih menyelidiki apakah mereka tergabung dalam komunitas swinger atau tidak. "Masih kita dalami," ujar Wadirreskrimum Polda Jatim AKBP Juda Juda Nusa Putra, Selasa (9/10/2018).

Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga pasangan suami isteri di sebuah kamar hotel di Surabaya yang diketahui sedang melakukan fantasi seks nyeleneh yakni bertukar pasangan saat berhubungan intim.

Tiga pasangan yang diamankan tersebut adalah EH, DA, AG, RD, ARP, DYA. Ketiganya merupakan pasangan suami isteri yang sah dengan dibuktikan membawa surat nikah saat dilakukan penggerebekan. [beritajatim]

#PestaSeks
BERITA TERKAIT
Daftar Anggota Polri yang Gugur Selama Pemilu 2019
Fokus Pemilu, Sandi Tegaskan belum Gabung ke PAN
Suara Masuk 38 Persen, Jokowi Unggul 56 Persen
Pengacara Vanessa Gelar Sayembara Temukan Rian
KPU Sebut Tuduhan Curang Bentuk Sikap Tak Empati
Sandi Prihatin 225 KPPS Meninggal Selama Pemilu
Eks Dankor Brimob Irjen Rudy Jabat Kapolda Jabar

kembali ke atas