HIBURAN

Selasa, 09 Oktober 2018 | 18:10 WIB

Marsha Aruan Agresif dengan Raffi Ahmad, Lho Kok?

Aris Danu
Marsha Aruan Agresif dengan Raffi Ahmad, Lho Kok?
Marsha Aruan dengan Raffi Ahmad (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Melihat wajah Marsha Aruan yang begitu kalem menimbulkan kesan sebagai perempuan yang lembut. Namun apa jadinya jika ternyata Marsha berlaku sebaliknya, ia begitu agresif terhadap Raffi Ahmad yang diketahui sebagai duda.

Kisah tersebut merupakan sedikit bocoran dari film yang diperankan oleh Marsha Aruan saat beradu akting dengan Raffi Ahmad berjudul "Kesempatan Keduda".

Film karya sutradara Awi Suryadi ini dikemas dalam genre drama komedi romantis. Film ini mengisahkan tentang persahabatan dua pria duda yang diperankan oleh Raffi Ahmad dan Zizan Razak, aktor asal Malaysia. Kedua duda ini punya hubungan romantis dengan dua anak baru gede alias ABG, yakni Cut Meyriska dan Marsha Aruan.

Dalam salah satu adegan di pinggir pantai, Raffi Ahmad dan Marsha Aruan harus beradegan mesra. Keduanya terkesan seperti sedang berciuman. Adegan tersebut menurut Marsha begitu sulit, karena ia tak pernah membayangkan akan pacaran dengan seorang Duda.

"Belum pernah lihat sih sebelumnya tapi diwujudkan sama si karakter ini sama Kak Raffi nonton aja ceritanya gimana. Aku enggak kebayang juga sih ABG sama duda gimana pacaran. Takut ya sejujurnya tapi ini malah ABG-nya yang agresif, aduh...," kata Marsha di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Marsha bercerita, adegan mesra dengan Raffi tersebut menurutnya sebagai salah satu adegan tersulit sepanjang kariernya sebagai pemain film.

"Aku takut sebenarnya seram, sampai beberapa kali take. Soalnya saya takut dekat muka Kak Raffi deg-degan gitu. Rasanya perbedaan umur terlalu jauh jadi takut. Susah aja enggak pernah ada adegan kayak gitu," ujar Marsha. [adc]

#MarshaAruan #RaffiAhmad #FilmDramaKomedi #Kesempatan
BERITA TERKAIT
Partner Raffi Ahmad, Rita Priatna Optimis Nyaleg
(Film Arwah Tumbal Nyai) Raffi Ahmad Garap Film Horor untuk Mendiang Jupe
Nikita Dompas Membidani Album MLD Jazz Project
(Studio Rekaman Bersejarah di Solo) Bung Karno Hingga Gesang Rekaman di Lokananta
Rating Televisi di Indonesia Masih Dipertanyakan
Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab
Ringgo Agus Rahman Dapat Kejutan Manis dari Ayah

ke atas