BOLA

Rabu, 10 Oktober 2018 | 07:58 WIB

Munchen dan MU Saling Sikut Datangkan Zidane

Andi Putra
Munchen dan MU Saling Sikut Datangkan Zidane
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Belin - Bayern Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menggantikan Niko Kovac.

Munchen saat ini tengah mempertimbangkan masa depan Kovac setelah serangkaian hasil buruk yang diraih oleh De Bavarian di tiga laga terakhir Bundesliga, ditahan imbang Augburg 1-1, kalah 0-2 dari Herta Berlin, dan kalah 0-3 dari Borussia Monchengladbach.

Namun demikian, Munchen tidak sendiri untuk mendatangkan Zidane karena raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United juga memiliki ketertarikan untuk merekrut pelatih berkebangsaan Prancis itu.

United berencana mengganti Jose Mourinho setelah gagal membawa The Reds Devil bersaing di papan atas klasemen sementara, saat ini United terpuruk di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari delapan laga.

Zidane berpeluang melatih klub mana saja, sebab saat ini ia berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2017-18 lalu setelah mengantarkan Los Blancos meraih trofi Liga Champions ke-13.

Tetapi, hingga berita ini diturunkan kedua tim yang tertarik mendatangkan Zidane belum membuat penawaran secara resmi.

Sumber: Goal

#BayernMunchen #ManchesterUnited #ZinedineZidane
BERITA TERKAIT
MU Bidik Kalidou Koulibaly di Januari
Wenger Sarankan Zidane ke Inggris
Mou Tak Terkejut MU Kalah dari Valencia
Mou Berharap Pogba Jadi Contoh yang Baik
Mata Buka Peluang Perpanjang Kontrak Dengan MU
Dengan atau Tanpa Zidane, Hazard Tetap suka Madrid
Frustrasi karena Cedera Coman Bisa Pensiun Muda

ke atas