BOLA

Rabu, 10 Oktober 2018 | 08:55 WIB

Kylian Mbappe adalah Sebuah Fenomena

Andi Putra
Kylian Mbappe adalah Sebuah Fenomena
(Foto: goal)

INILAHCOM, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler memuji rekan setimnya Kylian Mbappe dan menyebut pemain berusia 19 tahun itu sebagai sebuah fenomena.

Unggkapan Draxler itu tak terlepas dari penampilan apik Mbappe di awal musim 2018-19 ini, di mana ia telah mencetak 10 gol serta empat assists dalam tujuh pertandingan dari semua kompetisi yang dijalankan PSG, termasuk empat gol yang dicetak ke gawang Olympique Lyon akhir pekan lalu (7/10/2018).

Melihat pencapaian itu Draxler mengaku terpukau dengan performa Mbappe, selain hebat mencetak gol ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa.

"Menurut saya, Anda tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang bocah ini. Ia adalah sebuah fenomena," ujar Draxler dikutip dari Goal.

"Dia punya banyak kecepatan dan saya kira tidak banyak pemain dengan kecepatan seperti itu di dunia sepakbola," tambahnya.

"Dia sangat berbahaya di depan gawang dan saya kira semua orang senang bahwa dia adalah bagian dari tim kami," ia memungkasi.

Saat ini PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan poin sempurna 27 poin dari sembilan laga, belum terkalahkan sejak pertandingan pertama.

#KylianMbappe #JulianDraxler #ParisSaintGermain
BERITA TERKAIT
Pep: Melatih di Italia? Kenapa Tidak
(UEFA Nations League) Inggris Pecundangi Spanyol, Ini Komentar Southgate
Masuk Skuad Timnas Lagi, Ini Kata Abduh Lestaluhu
Persipura Soroti Penyelesaian Akhir
(UEFA Nations League) Malam Luar Biasa untuk Inggris
Pemain Timnas Indonesia Dilindungi Asuransi
(UEFA Nations League) Inggris Tundukkan Spanyol 3-2

ke atas