BOLA

Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:59 WIB

Pogba: Ada yang Lebih Pantas Meraih Ballon d'Or

Andi Putra
Pogba: Ada yang Lebih Pantas Meraih Ballon d'Or
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Jakarta - Paul Pogba enggan berharap bisa memenangkan Ballon d'Or 2018, namun ia akan mendukung seorang pemain internasional Prancis untuk meraih penghargaan pemaik terbaik dunia tersebut.

Gelandang Manchester United itu masuk ke dalam 30 daftar pemain untuk penghargaan pemain terbaik tahun ini, dengan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 3 Desember 2018 mendatang di Paris.

Selain Pogba, ada tujuh pemain Prancis yang masuk dalam daftar setelah membawa Les Bleus memenangkan Piala Dunia kedua mereka di Rusia musim panas ini.

Gelandang Chelsea N'Golo Kante, penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan duo Real Madrid yang juga memenangkan Liga Champions Raphael Varane dan Karim Benzema.

"Baik itu Grizou (Griezmann), Kylian (Mbappe) atau Raph (Varane), mereka lebih pantas mendapatkannya daripada saya," kata Pogba dilansir dari SkySports.

"Saya tidak bisa menunjuk satu. Tapi saya harap dengan sepenuh hati bahwa salah satu dari mereka meraih penghargaan itu," ujarnya.

"Itu saja yang saya harapkan, karena ada banyak yang pantas mendapatkannya. Saya tidak ingin menempatkan diri di sana," ia memungkasi.

Ballon d'Or sendiri dalam sepuluh musim terakhir telah dikuasai oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja, di mana mereka masing-masing meraih lima gelar.

#PaulPogba #BallonD'Or
BERITA TERKAIT
Pogba Tak Tertarik Jadi Kapten Timnas Prancis
Pogba Ingin Rusak Karir Mourinho?
Juventus Tak Berniat Pulangkan Pogba
(UEFA Nations League) Inggris Pecundangi Spanyol, Ini Komentar Southgate
Masuk Skuad Timnas Lagi, Ini Kata Abduh Lestaluhu
Persipura Soroti Penyelesaian Akhir
(UEFA Nations League) Malam Luar Biasa untuk Inggris

ke atas