NASIONAL

Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Jokowi Luangkan Waktu Tonton Asian Para Games

Ahmad Farhan Faris
Jokowi Luangkan Waktu Tonton Asian Para Games
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kiri) dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari (kanan) menyaksikan pertandingan angkat berat Asian Para Games 2018 di Balai Sudirman, Jakarta (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan bakal meluangkan waktu untuk menonton langsung atlet Indonesia yang bertanding pada Asian Para Games 2018 di Jakarta. Menurut dia, hal itu dilakukan sama ketika menyaksikan Asian Games 2018.

"Ya sama seperti Asian Games, kalau longgar saya lihat," kata Jokowi di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Menurut dia, minimnya penonton cabang olahraga Asian Para Games 2018 sama seperti Asian Games dimana cabang olahraga tertentu saja. Misalnya, ada yang senang badminton, basket, tenis meja, renang dan lainnya.

Kemudian, Jokowi mengatakan untuk target tentu diharapkan para atlet Indonesia bisa memberikan yang terbaik. Menurut dia, kemarin ditargetkan 16 emas dan masuk delapan besar. Namun, tampaknya emas akan lebih dari 16.

"Insya Allah, saya yakin mungkin lebih dari 20 emas. Tapi yang jelas lebih dari 16. Namanya kompetisi pasti ada target yang kita pasang, kalau melampaui itu bagus sekali," tandasnya.[jat]

#Jokowi
BERITA TERKAIT
Keluarga Nyak Sandang Tagih Janji Haji ke Jokowi
Jokowi Beri Motivasi Anak Muda Aceh Terjun Bisnis
Jokowi-Ma'ruf Diyakini Masih Tetap Unggul
Warga Aceh Minta Bioskop,Jokowi Lempar ke Gubernur
(Presiden Jokowi Dianggap Sering Mengeluh) Andi Arief: Penggemar Musik Cadas Gak Boleh Melo
Jokowi Bagi 320 Sertifikat Wakaf di Baiturrahman
Jokowi Bangun Jembatan Darurat Padang-Bukittinggi

ke atas