NASIONAL

Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Jokowi Luangkan Waktu Tonton Asian Para Games

Ahmad Farhan Faris
Jokowi Luangkan Waktu Tonton Asian Para Games
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kiri) dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari (kanan) menyaksikan pertandingan angkat berat Asian Para Games 2018 di Balai Sudirman, Jakarta (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan bakal meluangkan waktu untuk menonton langsung atlet Indonesia yang bertanding pada Asian Para Games 2018 di Jakarta. Menurut dia, hal itu dilakukan sama ketika menyaksikan Asian Games 2018.

"Ya sama seperti Asian Games, kalau longgar saya lihat," kata Jokowi di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Menurut dia, minimnya penonton cabang olahraga Asian Para Games 2018 sama seperti Asian Games dimana cabang olahraga tertentu saja. Misalnya, ada yang senang badminton, basket, tenis meja, renang dan lainnya.

Kemudian, Jokowi mengatakan untuk target tentu diharapkan para atlet Indonesia bisa memberikan yang terbaik. Menurut dia, kemarin ditargetkan 16 emas dan masuk delapan besar. Namun, tampaknya emas akan lebih dari 16.

"Insya Allah, saya yakin mungkin lebih dari 20 emas. Tapi yang jelas lebih dari 16. Namanya kompetisi pasti ada target yang kita pasang, kalau melampaui itu bagus sekali," tandasnya.[jat]

#Jokowi
BERITA TERKAIT
Khofifah: Harusnya Data Kuantitatif Buktikan TSM
Akses Ditutup, Khofifah Jalan Kaki Temui Jokowi
Fokus Berbisnis, Menantu Jokowi Emoh Urus PSSI
Jokowi Serahkan Calon Pimpinan KPK ke Pansel
Jokowi Terima Anggota Pansel KPK di Istana
Jokowi Nilai Aktivis 1998 Layak Jadi Menteri
Jokowi Singgung Kriteria Menteri di Depan Aktivis

kembali ke atas